slogan leutika prio

Nurmayanti Zain

Nurmayanti ZainE-Mail: nurmayantizain[aT]yahoo.com

Nurmayanti Zain, muslimah kelahiran Ujung Pandang, 15 Oktober 1989. Buku pertamanya berjudul Kemilau Cahaya Emas (Leutika Prio, 2011). Kontak melalui email nurmayantizain@yahoo.com atau website http://www.nurmayantizain.com.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Kemilau Cahaya Emas Jilid 2
Kemilau Cahaya Emas Jilid 2Namanya memang KeCE, tapi mutlak, ini buku biasa, dengan kisah-kisah based on true story yang standar. Kemilau Cahaya Emas, tidak ada yang spesial di dalamnya. Polos. Hanya sebuah buku dalam bingkai personal literature. Jika kau suka hal-hal yang berbau konyol dan norak, mungkin buku ini cocok untukmu. Tapi tentu saja, di sini berlaku teori relativitas. Tahu kenapa? Ingatlah, kehidupan tidak pernah sama. Seperti terlukis dari namanya, pancaran cahayanya tidak menyilaukan mata tapi membuat kagum siapa yang memandangnya. Dalam uraian kata-katanya, terkandung pesan dakwah, memotivasi diri dan memberi inspirasi. (Azura Zie, Penulis Buku Kertas Kusam, Jakarta Selatan) Bukunya bagus, jujur saya suka. Ceritanya ringan mengalir, bagus dibaca kalau lagi bad mood. Soalnya bukunya seperti penulisnya, dimanapun dia, dia selalu membuat suasana menjadi lebih baik. (Sufra Shofiyyah, Ners & Pengurus Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia, Makassar) Suka! Pengen selalu mengikuti karya-karya Nurmayanti Zain. Soalnya tulisannya lugu, jujur dan apa adanya. (Chyntia Puti Army, Karyawan Swasta, Pontianak)

2. Kemilau Cahaya Emas
Kemilau Cahaya EmasLalu apa yang bisa ditemukan di Kemilau Cahaya Emas? Ehem, ibarat kotak mainan anak kecil, apa pun bisa ditemukan di sana, di sudut ruangnya bisa ditemukan asa, cita dan cinta penulis yang mengalir dalam opini penulis.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni