slogan leutika prio

Kemilau Cahaya Emas

Penulis: Nurmayanti Zain, Kategori: True Stories
Kemilau Cahaya Emas
Zoom
ISBN: 978-602-225-222-1
Terbit: Desember 2011
Halaman : 174, BW : 174, Warna : 0
Harga: Rp. 38.500,00
Deskripsi:
Tersebutlah sebuah nama blog Kemilau Cahaya Emas yang merupakan ruang pribadi hati penulis untuk menumpahkan segala macam hal yang terpenjara dari dalam otaknya di dunia maya nan penuh pesona. Uniknya, ternyata pemilik blog tersebut adalah seseorang yang tidak nyata, semu, fana dan imajiner. Iya, dia bernama Maya, seorang Maya yang nyata. Seseorang yang ingin dikenang melalui karya tangannya.

Lalu apa yang bisa ditemukan di Kemilau Cahaya Emas? Ehem, ibarat kotak mainan anak kecil, apa pun bisa ditemukan di sana, di sudut ruangnya bisa ditemukan asa, cita dan cinta penulis yang mengalir dalam opini penulis. Deretan puisi yang menyeruak secara tiba-tiba pun bisa ditemukan. Di tengah-tengah ruang akan mudah terlihat, begitu limpah ruahnya kisah-kisah nyata penulis dengan segelitik tawa, semburat malu, luapan kekesalan, debaran cinta, relung Islami, bahasa hati, lingkar sahabat, tiupan rindu dan jejak air mata yang tertuang rapi dengan bahasa yang sederhana tapi memikat.

Secercah harapan selalu mengikuti setiap aliran tinta penulis yang menggema bahwa akan tersampaikannya hikmah tersirat ataupun pelajaran tersurat untuk para pembaca. Jika tidak mendapat apa pun dari yang telah dibaca maka yakinlah setidaknya ada beban yang telah terambil dari keresahan hati pembaca.

Jika ditanya, apa hal yang paling menyenangkan di dunia ini? Penulis akan menjawab menuangkan kenyataan dalam tulisan satu senti kebahagiaan kisah bagai kemilau cahaya emas. Ini adalah rahasia, tahu kenapa? Kehidupan tak pernah sama.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 10326 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kutitip Cinta pada 3 Perempuanku
  • Perjalanan ke Dunia Lain
  • Wangi Surga Di Rumah Kami
  • Tjerita Hari Raya
  • Di Masjid Hatiku Terkait



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni