slogan leutika prio

FANNY FREDLINA

FANNY FREDLINAE-Mail: fredlina87[aT]yahoo.com

Jeng Fanny Fredlina adalah cewek gaul yang hobi menulis. Ratusan tulisannya sudah beredar di dunia nyata, dunia maya maupun dunia lain. Hi Hi Hi. Banyak majalah yang jadi langganan pemuatan tulisannya seperti Aneka Yess, Kawanku, Media Kawasan,




Daftar Buku

Jumlah buku:6

1. JERAT CINTA YANG KELIRU
JERAT CINTA YANG KELIRUQuinnetta Ferrel SE, 23 tahun, fresh, smart, dengan kecantikan setara model diam-diam mencintai Frans, atasannya yang gagah, kebapakan, sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Tentu saja perasaan ini sangat menganggu Quinnetta. Sebagai seorang perempuan yang sangat mentaati ajaran agamanya, dia tahu benar bahwa hatinya telah salah jatuh cinta. Tidak seharusnya dia menyukai seorang pria yang sudah beristeri. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Frans. Sosok cantik Quinnetta, staff barunya yang menawan, sering muncul dalam angan-angan pria mapan itu. Padahal, dia sudah memiliki seorang isteri yang cantik, baik dan pengertian. Perkawinan mereka juga baik-baik saja. Tetapi, mengapa dia bisa merasa jatuh cinta kepada Quinnetta? Cinta memang aneh. Dia datang tak terduga dan tak bisa dilarang kehadirannya. Seperti kita tak bisa mencegah seekor burung yang terbang melintasi kepala kita, tetapi kita bisa mencegah burung itu hinggap di atas kepala. Demikian pula dengan rasa cinta yang keliru. Lalu, apakah Quinnetta dan Frans akan tetap mempertahankan rasa cinta yang tak semestinya itu? Apakah mereka akan terjerat terus di dalamnya?

2. MISS PLT BGT
MISS PLT BGTLula kesal sekali. Dia merasa Ririn, sahabatnya sudah berubah menjadi seorang gadis yang pelit. Entah mengapa, Ririn tak pernah lagi mentraktirnya meski untuk makanan yang murah meriah. Padahal, Ririn sekarang sudah menjadi seorang cerpenis yang top. Karya-karyanya tersebar di berbagai majalah remaja. Itu artinya, Ririn sering menerima honor cerpen. Tetapi, kok, malah makin pelit ya? Lula pun menjuluki Ririn : MISS PLT BGT alias Miss Pelit Banget! Hmm…benarkah Ririn sudah berubah menjadi menjadi MISS PLT BGT? Atau, dia punya alasan tersendiri?

3. I'M NOT A LOSER
I'M NOT A LOSERWidya Azalea, seorang remaja puteri yang hobi berangan-angan. Hampir setiap hari kerjanya berangan-angan, melamun dan bermimpi yang serba heboh. Kadang, dia berangan-angan menjadi seorang penyanyi terkenal. Di lain waktu, dia berangan-angan sedang diwisuda sebagai seorang Sarjana Ekonomi. Dengan kegemarannya yang aneh itu, Widya seringkali tidur hingga larut malam. Nggak heran, dia sering terkantuk-kantuk di kelas dan nggak bisa menyimak pelajaran dengan baik. Tetapi, semua itu tidak menjadi masalah baginya karena dia memiliki seorang sahabat yang pintar bernama Lily. Widya merasa dengan adanya Lily, dia nggak usah susah-susah menyimak pelajaran. Cukup meminjam catatan Lily yang lengkap. Dan, kalau ada yang nggak dimengerti, tinggal minta Lily mengajarinya. Hingga suatu ketika, Lily menceritakan rencananya untuk pindah ke Australia. Widya pun mulai diserang panik. Dia takut kehilangan pegangan. Sebab, selama ini hanya Lily, sandaran satu-satunya. Sahabat yang selalu mau membantunya. Teman-temannya yang lain sudah jera meminjaminya catatan, apalagi mengajarinya. Karena Widya terlalu pemalas dan cuek. Mengerikan sekali jika Lily tak lagi berada di dekatnya.

4. My 'kampungan' Name
My 'kampungan' NameSiti Haryono merasa nggak pede dengan namanya yang dianggapnya kampungan dan pasaran. Padahal, Siti Haryono adalah nama pemberian sang kakek yang dipercaya memiliki kekuatan karena bisa melindungi Siti dari mara bahaya. Tentu saja, Siti nggak percaya. Gadis itu ingin sekali bisa mengubah namanya menjadi nama yang berbau modern. Apalagi sejak hatinya mulai kepincut pada seorang cowok keren bernama Gerald. Rasanya aneh dan nggak matching banget kalau nama Siti bersanding dengan nama Gerald. Tetapi, niat Siti mengubah namanya dilarang keras oleh mama. Siti pun hanya bisa pasrah sambil merenungi nasib ‘namanya’. Hingga suatu hari terjadi peristiwa penculikan seorang siswi bernama Ciska Natasha yang bila dilihat sekilas wajahnya mirip dengan Siti. Untunglah Ciska Natasha berhasil meloloskan diri dari penculiknya sehingga bisa membeberkan siapa pelakunya. Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, kisah penculikan Ciska Natasha berkaitan erat dengan Siti Haryono. Apakah ituuuu? Apakah ada hubungannya dengan nama Siti ?

5. CERPENIS IDOLA
CERPENIS IDOLAThyzia Syailendra sangat menyukai cerpen-cerpen karya Wulandari, seorang cerpenis yang karyanya banyak tersebar di majalah-majalah remaja. Tetapi, anehnya…karya-karya Wulandari sering berisi cerita yang mirip dengan masalah yang sedang dihadapi Thyzia. Tentu saja Thyzia menjadi bingung. Mengapa Wulandari seolah-olah tahu masalah yang sedang dihadapinya? Thyzia dan Wulandari kan tidak saling mengenal walaupun Thyzia adalah fans Wulandari. Jadi, dari mana Wulandari mengetahui masalah yang sedang dihadapi Thyzia? Mengapa masalah yang dihadapi Thyzia sering dijadikan ide cerpennya? Apakah Wulandari punya indera ke 6? Siapa Wulandari sebenarnya?


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika