slogan leutika prio

JERAT CINTA YANG KELIRU

Penulis: FANNY FREDLINA, Kategori: Kumpulan Cerpen
JERAT CINTA YANG KELIRU
Zoom
ISBN: 978-602-225-442-3
Terbit: Juni 2012
Halaman : 171, BW : 171, Warna : 0
Harga: Rp. 38.100,00
Deskripsi:
Quinnetta Ferrel SE, 23 tahun, fresh, smart, dengan kecantikan setara model diam-diam mencintai Frans, atasannya yang gagah, kebapakan, sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Tentu saja perasaan ini sangat menganggu Quinnetta. Sebagai seorang perempuan yang sangat mentaati ajaran agamanya, dia tahu benar bahwa hatinya telah salah jatuh cinta. Tidak seharusnya dia menyukai seorang pria yang sudah beristeri.
 
Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Frans. Sosok cantik Quinnetta, staff barunya yang menawan, sering muncul dalam angan-angan pria mapan itu. Padahal, dia sudah memiliki seorang isteri yang cantik, baik dan pengertian. Perkawinan mereka juga baik-baik saja. Tetapi, mengapa dia bisa merasa jatuh cinta kepada Quinnetta?
 
Cinta memang aneh. Dia datang tak terduga dan tak bisa dilarang kehadirannya. Seperti kita tak bisa mencegah seekor burung yang terbang melintasi kepala kita, tetapi kita bisa mencegah burung itu hinggap di atas kepala. Demikian pula dengan rasa cinta yang keliru. Lalu, apakah Quinnetta dan Frans akan tetap mempertahankan rasa cinta yang tak semestinya itu? Apakah mereka akan terjerat terus di dalamnya?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1130 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Potret Setetes Keringat
  • Antologi Cerpen Patah Hati
  • Mencari Gadis Galendo
  • Cinta Aneka Rasa
  • Cinta Sepanjang Jalan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni