slogan leutika prio

Alief Bakhtiar

Alief BakhtiarE-Mail: mutiarakehidupanberbalutsalju[aT]yahoo.co.id

Alief Bakhtiar, lahir di Cirebon – Jabar, 28 Mei 1968. Menjalani masa kecil sampai lulus SMA Negeri 1 di Magelang – Jateng. Sarjana Kimia S-1 diperolehnya dari Universitas Brawijaya di Malang – Jatim pada akhir tahun 1992.




Daftar Buku

Jumlah buku:4

1. Kimiawan Global
Kimiawan GlobalSarjana Kimia yang disandang oleh penulis dari sebuah universitas negeri terkemuka di Malang, Jawa Timur, yaitu Universitas Brawijaya, bukanlah suatu profesi yang diidamkan. Cita-cita ingin menjadi dokter. Keinginan itu kandas, tinggal impian ketika tidak bisa diterima pada sebuah universitas negeri terkemuka di Yogyakarta. Dengan penuh keikhlasan, kuliah pada jurusan kimia yang menjadi pilihan keduanya dijalani sampai lulus sebagai Sarjana Kimia dengan indeks prestasi yang tidak tinggi. Nilai

2. Ayahku Jenderal Besarku
Ayahku Jenderal BesarkuBuku berjudul Ayahku, Jenderal Besarku adalah buku ketiga yang ditulis dan diterbitkan ke masyarakat luas. Buku ini bercerita bagaimana seorang ayah yang tinggal di sebuah asrama tentara mendidik anak-anaknya agar memiliki kehidupan yang lebih baik dari orang tuanya. Pendidikan bagi anak-anaknya bukanlah hanya bisa sekolah formal saja seperti TK, SD, sampai perguruan tinggi. Yang lebih penting menurutnya adalah bagaimana anak-anaknya memiliki, sikap, budi pekerti, dan mental yang baik saat dewas

3. Jatuh Bangun Meraih Impian
Jatuh Bangun Meraih ImpianBuku berjudul “Jatuh Bangun Meraih Impian” adalah buku kedua yang ditulis dan diterbitkan bagi masyarakat luas khususnya mahasiswa dan Sarjana, yang saat ini sedang berjuang meraih pekerjaan impiannya. Penulis menyadari terkadang tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan di Perusahaan. Seperti halnya pengalaman penulis, yang jatuh bangun selama lebih dari 5 tahun, untuk mendapatkan pekerjaan impiannya, yaitu bekerja pada Perusahaan Minyak dan Gas di Indonesia. Melalui buku ini, Penulis berusaha untuk berbagi pengalaman dan tips untuk mendapatkan pekerjaan di Perusahaan.

4. Mutiara Kehidupan Berbalut Salju
Mutiara Kehidupan Berbalut SaljuPenulis ingin sedikit bercerita tentang Kota Hammerfest, kota paling utara di Norwegia, mungkin di dunia.Lokasinya berdekatan dengan Kutub Utara.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni