slogan leutika prio

ENDANG PURNAMA SARI

ENDANG PURNAMA SARIE-Mail: eps_dkpkepri[aT]yahoo.com

Endang Purnama Sari. Penulis dapat di hubungi melalui e-mail: eps_dkpkepri@yahoo.com Atau kunjungi di situs blog: http://endangpurnamasari.blogspot.com




Daftar Buku

Jumlah buku:4

1. MENCINTAI LANGIT
MENCINTAI LANGITEza yang lahir di tengah keluarga sederhana menemukan arti maaf itu dari seorang pria bernama Alex. Gadis manja tersebut tumbuh sebagai anak angkat yang mempunyai masa lalu yang suram.

2. DARI TELINGA TURUN KE HATI
DARI TELINGA TURUN KE HATI“Apa bener gue cinta ama dia? Ngga mungkin banget. Gue kan benci banget ama dia, lagian dia juga udah punya pacar!” “Apa kurangnya sih si Marcell! Cakep, lulusan Inggris, tajir, pinter dan punya segalanya.” Rara bingung sambil menautkan alisnya. “Apa fisik itu penting? Apa fisik yang bagus bisa melahirkan cinta yang sesungguhnya?” Seribu satu pertanyaan berkecamuk dikepalanya. Akhirnya Rara menemukan cinta sesungguhnya ‘Cinta apa adanya’ hingga Rara tahu arti cinta bagi hidupnya. Siapakah pemuda misterius itu?. Munkinkah Eddy, Marcell atau penyiar radio yang dikaguminya?. **** “Terkadang cinta hadir disaat yang tak tepat. Apakah fisik saja cukup membuat kita bahagia? Justru pasangan yang mengerti diri kitalah yang membuat kita merasa tenang bersamanya. Pengertian dan ketulusan seseorang akan membuat kita merasa cinta itu adalah hal yang paling indah didunia ini.” *****

3. Your Heart Is Mine
Your Heart Is MineCinta pertama adalah hal yang tidak mudah untuk dilupakan. Walau ruang dan waktu telah terlampaui beberapa dekade, moment itu akan tetap menjadi kenangan terindah.

4. GARA-GARA DIARY
GARA-GARA DIARYApa jadinya jika diary kita sampai di tangan orang lain dan apa yang ditulis di dalamnya disebar luaskan oleh orang lain. Hari-hari akan terasa bencana yang tidak akan pernah berhenti. Itulah yang dialami Indah, gadis yang duduk di kelas II SMA.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni