slogan leutika prio

MENCINTAI LANGIT

Penulis: ENDANG PURNAMA SARI, Kategori: Novel
MENCINTAI LANGIT
Zoom
ISBN: 978-602-225-317-4
Terbit: Maret 2012
Halaman : 264, BW : 264, Warna : 0
Harga: Rp. 51.700,00
Deskripsi:
Memaafkan seseorang yang dibenci bukanlah hal yang mudah. Walaupun di mulut terucap dengan lisan yang jelas namun lain lagi halnya di hati. Eza yang lahir di tengah keluarga sederhana menemukan arti maaf itu dari seorang pria bernama Alex. Gadis manja tersebut tumbuh sebagai anak angkat yang mempunyai masa lalu yang suram. Ia tidak bisa memaafkan kesalahan orang tua kandungnya sendiri dengan alasan apapun. 

Sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu orang tuanya? Cintanya dengan Alex juga tidak berjalan seindah yang dibayangkan. Lalu bagaimana dengan Rino yang selama ini mencintainya? Dan siapa lagi pria misterius yang sering mengiriminya paket berupa mahar pernikahan. Siapa sebenarnya di antara pria-pria itu yang mencintai Eza sepenuhnya? Mencintai Eza seluas langit tanpa batas tanpa syarat apapun. Kemudian bagaimana ia bisa memaknai makna kata maaf itu dalam kehidupannya. Penasaran? Baca buku ini sekarang.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2702 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Vi Lain
  • Anggrek Ungu Taman Hatiku
  • Diandra
  • Roda Kemujuran
  • NAFAS CINTA



Review

Endang Purnama Sari
Kirim: 19-11-2012 15:31
Sebuah lagu yang diciptakan Alex buat Eza dalam Novel Mencintai Langit ini. Silahkan dengarkan lagunya di http://www.youtube.com/watch?v=U7hoI7EJbPY&feature=youtu.be

Editor LeutikaPrio
Kirim: 27-06-2012 14:45
Buku ini menjadi menarik untuk dibaca karena penulis mampu meramu tiga tema sekaligus, yaitu cinta, keluarga, dan cita-cita. Penulis juga mengajak kita untuk dapat belajar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Bahkan dari kejadian hilangnya seekor kucing sekalipun. Selain itu, cara penulis mengembangkan alur cerita yang penuh kejutan, membuat pembaca penasaran akan akhir dari kisah ini. Siapa yang akan dipilih oleh Eza? Bagaimana kelanjutan hubungannya dengan ibu kandungnya? Dan apakah Eza berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis. Secara keseluruhan, buku ini dapat diperhitungkan untuk dikoleksi oleh para pecinta novel Indonesia.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni