slogan leutika prio

Secret Heart of Love

Penulis: Hermes Dione, Kategori: Novel
Secret Heart of Love
Zoom
ISBN: 978-602-9079-36-4
Terbit: Maret 2011
Halaman : 54, BW : 54, Warna : 0
Harga: Rp. 25.000,00
Deskripsi:

Bagi para pembaca yang gemar dengan bahasa-bahasa cinta, Secret Heart of Love dapat dijadikan salah satu alternatif untuk melengkapi perasaan cinta terhadap pasangan atau kekasihnya. Tidak ada kepastian yang konkret di dalam novel bergaya puisi ini, seperti halnya di dalam novel-novel konvensional. Sebab tak akan ditemui nama atau identitas tokoh yang bertutur hingga alur berakhir, dan  terasa lebih terbuka, karena siapa saja boleh menjadi sepasang kekasih dalam novel ini.

 

Kisah cinta yang disajikan dalam novel pun terasa begitu indah, karena mungkin tak perlu ada konflik, hingga cinta begitu terasa melambungkan perasaan dua sejoli yang saling memanah hati dengan kelembutan-kelembutan kasih sayang.  Sebuah kasih yang menimbulkan kegairahan manusiawi. Bukan hewani, tetapi mendekati nafsu nabati. Sebagaimana putik yang disembunyikan birahinya oleh kelopak-kelopak bunga.

 

Puja-puji cinta yang terungkap akan mlenjadi pelengkap dalam mencintai, tanpa mempertanyakan tentang keabadiaan. Sebab jalan cinta itu sendiri yang lebih  abadi. Seperti Secret Heart of Love yang sedang menempuh jalan keabadian.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2645 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Karena Tuhan Memilihku
  • Nightmare in the Snowfields
  • Misteri Beruang Hantu dan Rumah Kupu-Kupu
  • Putra Mahkota yang Hilang
  • Cintaku Putih



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika