slogan leutika prio

Kanuna

KanunaE-Mail: kanuna411[aT]gmail.com

Lahir di kota kecil berhati nyaman Lulusan jurusan ekonomi yang suka coret-coret jika sedang ketiban mood Email : kanuna411@gmail.com Twitter : @Ka_Nuna Facebook : Ka Nuna http://goresan-kanuna.blogspot.com/




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. My Little Fiancee (Tunangan Kecilku) 2nd Story
My Little Fiancee (Tunangan Kecilku)  2nd StoryChelvia berpura-pura menjadi tunangan Evander karena permintaan Ferena, kakak sepupunya dan rasa hutang budinya terhadap keluarga pamannya. Sandiwara itu terjadi karena Bude Andin (Bude Evander) ingin menguji setiap calon menantunya agar tinggal bersamanya selama tiga bulan. Terpaksalah Chelvia menggantikan posisi Ferena karena dirasa agak mirip dan kebetulan juga sedang melanjutkan studinya di Jogja. Awalnya hubungan Evander dan Chelvia tak begitu menyenangkan dan sering adu debat, tapi lamban laun, mereka mulai cocok dan bersama-sama berusaha menjaga sandiwara itu agar tak terbongkar. Kedatangan Kalina, mantan kekasih Evander dan Frizeren, sahabat Evander makin memperumit sandiwara mereka. Apalagi Bude Andin berusaha memisahkan mereka, karena lebih setuju jika Evander bersama Kalina, karena merupakan putri tunggal Pak Bratadwija, seorang pengusaha sangat sukses dan juga sahabat baik almarhum ayah Evander. Bude Andin berharap, Pak Bratadwija bisa membantu krisis yang terjadi di perusahaan Evander jika bisa bersanding kembali dengan Kalina. Permasalahan semakin bertambah rumit ketika Frizeren, mengetahui sandiwara mereka tanpa disengaja, padahal cowok pendiam itu sangat dekat dengan Kalina, Pak Brata dan Bude Andin, yang setiap saat bisa saja membongkar sandiwara mereka.

2. My Little Fiancee (Tunangan kecilku)
My Little Fiancee  (Tunangan kecilku)Chelvia(18 tahun,anak yatim piatu yang baru saja lulus SMA, terpaksa berpura-pura menjadi tunangan Evander 28 tahun,seorang eksportir muda yang sukses dan merupakan kekasih baru Ferena,kakak sepupunya.Chelvia terpaksa melakukannya karena rasa hutang budi pada keluarga pamannya yang sudah mengasuhnya sejak kecil dan juga karena permintaan dari Ferena sendiri. Sejak awal bertemu,Evander dan Chelvia tak cocok satu sama lain,karena sifat dan jarak usia mereka yang berbeda. Mereka terpaksa bersandiwara dikarenakan permintaan Bude Andin,bude Evander,yang ingin menguji calon istri untuk ponakan tunggalnya yang sudah diasuhnya sejak kecil.Terpaksa Chelvia tinggal di rumah keluarga kaya tersebut selama tiga bulan dan menjalani ujian itu sambil tetap meneruskan kuliahnya. Ujian calon istri yang diantaranya adalah membersihkan rumah,mencuci baju,mencabut rumput dan menyiapkan makan malam layaknya pegawai rumah tangga. Selama bersandiwara,Chelvia dan Evander sering adu mulut tetapi tetap berusaha untuk kompak dan hati-hati.Mereka begitu disayangi oleh para pegawai di rumah tersebut,diantaranya Mbok Minten yang pinter berbahasa inggris ala jawa dan Pak Permin,sopir pribadi yang lugu tapi selalu piktor.Dua pegawai rumah yang lucu dan bisa menghibur Chelvia selama di rumah itu,karena Bude Andin terang-terangan tak menyukai kehadirannya dalam hidup Evander. Sandiwara semakin bertambah rumit saat kedatangan Kalina,mantan kekasih Evander,serta Frizeren,sahabat baik Evander yang cool dan selalu baik terhadap Chelvia sejak awal berkenalan.Kehadiran mereka semakin memperkeruh sandiwara mereka.

Leutika Leutika