slogan leutika prio

My Little Fiancee (Tunangan kecilku)

Penulis: Kanuna, Kategori: Novel
My Little Fiancee  (Tunangan kecilku)
Zoom
ISBN: 978-602-225-660-1
Terbit: Mei 2013
Halaman : 689, BW : 689, Warna : 0
Harga: Rp. 129.400,00
Deskripsi:
       Chelvia (18 tahun), anak yatim piatu yang baru saja lulus SMA, terpaksa berpura-pura menjadi tunangan Evander (28 tahun), seorang eksportir muda yang sukses dan kekasih baru Ferena,kakak sepupunya. Chelvia melakukannya karena rasa hutang budi pada keluarga pamannya yang sudah merawatnya sejak kecil dan juga karena permintaan Ferena.

      Sejak awal bertemu, Evander dan Chelvia tak cocok satu sama lain, karena sifat dan jarak usia mereka yang berbeda. Keduanya terpaksa bersandiwara karena Bude Andin (Bude Evander), ingin menguji calon istri ponakan tunggalnya yang sudah diasuhnya sejak kecil, untuk tinggal di rumahnya selama tiga bulan. Chelvia akhirnya tinggal di rumah keluarga kaya itu dan menjalani ujian tersebut sambil tetap kuliah. Ujian calon istri yang tak lain membersihkan rumah,mencuci baju, mencabut rumput dan menyiapkan makan malam layaknya pegawai rumah tangga.

      Selama bersandiwara, Evander dan Chelvia berusaha kompak walau kadang jatuhnya malah menjadi lucu. Mereka disayangi para pegawai di rumah, seperti Mbok Minten yang sok berbahasa inggris ala jawa dan Pak Permin,sopir pribadi yang lugu tapi selalu piktor. Dua pegawai yang lucu dan bisa menghibur Chelvia, apalagi Bude Andin tak menyukai kehadirannya sejak awal.

      Sandiwara makin bertambah rumit saat kedatangan Kalina, mantan kekasih Evander. Dan juga Frizeren, sahabat Evander yang begitu baik pada Chelvia sejak awal berkenalan. Kehadiran mereka semakin memperkeruh sandiwara pertunangan itu. 
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2552 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Alkisah Putri
  • Lot and The Book: Menara Babel
  • Perempuan Tangguh
  • Kupu-kupu Emas
  • Cahaya Cinta di Andalas Cendekia



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika