slogan leutika prio

Firman Al Karimi

Firman Al KarimiE-Mail: firman_alkarimi79[aT]yahoo.com

Firman Al Karimi lahir di Bangkinang, Riau, pada tanggal 16 Juli 1979. Tulisan-tulisannya bisa dibaca di : http://firman-alkarimi.blogspot.com. Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan penulis bisa melalui : Facebook : firman.alkarimi16@yahoo.com




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Romeo, Dont Cry 2
Romeo, Dont Cry 2Setelah mampu bertobat dan keluar dari dunia hitam serta memilih jalan hidup sebagai hamba Allah sejati, Romeo terus mengalami berbagai ujian. Ia difitnah telah melakukan pembunuhan sehingga terpaksa menjalani nasib sebagai buronan polisi dan kabur ke Bali. Tapi peruntungannya tidak membaik dalam menjalani pelarian. Di Bali, tanpa sengaja ia berkenalan dan berteman dengan Ireng yang merupakan pesaing bisnis haram dari Ichiro, seorang gembong narkoba asal Jepang yang mempunyai kaitan dengan mafia Yakuza. Akibatnya Romeo jadi berurusan dengan sang mafia. Dan anehnya, putri sang mafia, Akiko malah jatuh cinta kepada Romeo. Mampukah Romeo mempertahankan imannya untuk tetap berada di jalan Allah? Sanggupkah ia melepaskan diri dari jeratan sang mafia dan kembali ke Pekanbaru untuk membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan?

2. Romeo, Dont Cry
Romeo, Dont CrySetelah kehilangan pekerjaan karena toko tempatnya bekerja bangkrut, Romeo mengalami masalah kesulitan keuangan sehingga ia terpaksa bergabung dengan geng Vokand, sekaligus menjadi pengedar narkoba. Romeo bahkan ditunjuk menjadi wakil ketua geng oleh Roki―ketua geng Vokand―yang pernah ditolong Romeo dalam suatu peristiwa kecelakaan. Romeo semakin akrab dengan kekerasan karena kerap bertarung di jalanan untuk mempertahankan daerah kekuasaan. Ia juga lihai menyamar sehingga sering berhasil menjalankan transaksi haram. Ia tidak pernah lagi mengalami masalah kesulitan keuangan, namun hal itu harus dibayarnya dengan segala macam ketidaktenangan, ketidaknyamanan dan ketakutan disebabkan oleh perilakunya yang semakin terbenam di dunia hitam. Di saat yang sama, ketika Romeo terjun bebas memasuki dunia hitam, gadis yang disukainya―Gadissa―malah mendapat hidayah dari Allah sehingga ia mampu berbusana muslimah, membuat harapan Romeo semakin memudar untuk memiliki cinta gadis anggun dan bersahaja itu. Dan, beban pikiran Romeo semakin berat ketika teman sekampusnya yang seorang nonmuslim―Bella―yang juga mencintainya sejak lama, menyatakan akan berpindah agama untuk memeluk agama Islam demi mendapatkan cintanya. Seperti apa kisah cinta yang mengharu-biru antara Romeo, Gadissa dan Bella? Apakah Romeo mampu bertaubat dan meninggalkan dunia hitam penuh dosa setelah bertemu dengan Alif―seorang pemuda misterius yang dituduh sebagai penyebar aliran sesat―yang diselamatkannya dari amuk massa?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni