slogan leutika prio

Harmas Yazid Yusuf, Nani Murniati

Harmas Yazid Yusuf, Nani MurniatiE-Mail: tasyaaniza[aT]gmail.com

sudah ada riwayat hidup penulis di dalam buku




Daftar Buku

Jumlah buku:8

1. Human Papilloma Virus: Perannya pada Patogenesis Karsinoma Sel Skuamosa Rongga Mulut dan Orofaring
Human Papilloma Virus: Perannya pada Patogenesis Karsinoma Sel Skuamosa Rongga Mulut dan OrofaringKarsinoma sel skuamosa pada kepala dan leher, termasuk rongga mulut dan orofaring, umumnya dikaitkan dengan penggunaan tembakau dan konsumsi alkohol. Namun, studi biologi molekuler dan epidemiologi terakhir menunjukkan adanya potensi Human Papilloma Virus (HPV) terhadap terjadinya penyakit tersebut.

2. Komplikasi Pencabutan Gigi
Komplikasi Pencabutan GigiPencabutan gigi adalah tindakan yang sering dilakukan dan dapat menimbulkan berbagai komplikasi. Buku ini diharapkan dapat membantu klinisi dengan mengulas kembali komplikasi pencabutan gigi, pencegahannya, dan cara penanggulangannya.

3. Aspek Virulensi Bakteri Streptokokus Piogenes (Group A Streptococcus/ GAS)
Aspek Virulensi Bakteri Streptokokus Piogenes (Group A Streptococcus/ GAS)Bakteri Streptokokus piogenes adalah bakteri patogen penting yang dapat menyebabkan berbagai infeksi pada manusia. Faktor virulensi yang dihasilkannya dapat menyebabkan kerusakan ganda pada organ dan jaringan, yang dapat menyebabkan kematian.

4. Tumor Jinak Rongga Mulut
Tumor Jinak Rongga MulutBeragam kelainan dan penyakit dapat terjadi di rongga mulut, di antaranya berupa tumor atau neoplasma, baik tumor jinak maupun ganas. Keterampilan dokter gigi dalam deteksi dini tumor rongga mulut sangat penting dalam upaya pencegahan perluasan penyakit.

5. P53 Gene The Guardian of the Genome: Perannya Pada Perkembangan Kanker Khususnya Kanker Kepala dan Leher
P53 Gene The Guardian of the Genome: Perannya Pada Perkembangan Kanker Khususnya Kanker Kepala dan LeherKemajuan pada bidang biomolekuler telah membawa perubahan mendasar pada pemahaman strategi terapi kanker. Gen p53 yang merupakan gen penekan tumor memiliki peran yang penting bagi perkembangan kanker manusia. Buku ini membahas ringkas tentang peran gen p53 pada perkembangan kanker, khususnya kanker kepala dan leher.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika