slogan leutika prio

Dokter Sampah

Penulis: Eric Keroncong, Kategori: Novel
Dokter Sampah
Zoom
ISBN: 978-602-9079-44-9
Terbit: Maret 2011
Halaman : 150, BW : 150, Warna : 0
Harga: Rp. 35.100,00
Deskripsi:
Ardi, pemuda Kampung Sampah yang bercita-cita ingin menjadi seorang dokter umum dan membuka pengobatan (Klinik Sampah) gratis bagi warga Kampung Sampah tetap dengan keinginan yang kuat meskipun di tengah perjalanan untuk meraih pendidikan harus pupus.
 
Ya … akibat kemiskinan yang mendera kehidupannya. Apakah impian Ardi meraih gelar dokter umum bisa terwujud? Pengobatan gratis apakah yang akan Ardi lakukan bila cita-citanya menjadi kenyataan? Lain halnya dengan Poniman dan Selamet. Sahabat dekat Ardi tidak jauh berbeda nasibnya. Mereka berdua tak sepandai Ardi.
 
Namun, keinginan untuk maju juga tinggi. Membangun Kampung Sampah dengan hasil jerih payahnya. Taman Buku dan Jual-Beli Besi Tua berdiri kokoh di Kampung Sampah. Milik siapakah bangunan Taman Buku dan Jual-Beli Besi Tua itu?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4681 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Too Hate To Be Love
  • Senja
  • Cinta Yang Tak Pernah Selesai
  • Barbore Si Cabe Rawit
  • Juni



Review

Stebby Julionatan
Kirim: 24-06-2011 09:51
well, saya sudah punya bukunya lho... dan sebagai karya anak Probolinggo, karya ini MANTAPSSS...

Taufik Hidayat
Kirim: 22-05-2011 16:53
Sukses itu seperti anak tangga, jika di bawah lantaran enggan tuk berusaha menaiki ke arah puncaknya. Perjuangan awal menuju kesuksesan atau keberhasilan itu dapat diraih dalam bingkai indah persahabatan. Mengais sampah tuk sebuah nafkah bukan pembatas bagi seorang manusia dalam berkarya. Berputus asa itu tiada guna, berdaya guna itu jauh lebih utama. Sukses itu prioritas nyata, namun keluarga juga lebih itu utama. Sukses juga bukan segala-galanya, apabila berjaya maka merunduklah dengan kearifan yang ada. Itulah beberapa point ku dapati setelah membaca Novel "Dokter Sampah" tentunya.

anggi juwita daulay
Kirim: 22-05-2011 04:43
hihiww, keren ih.. tadinya aku kira,novel ini menceritakan seorang pengrajin sampah ! hmm jadi termotivasi untuk menjadi seorang dokter


Sebelumnya [1] [2] [3] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni