slogan leutika prio

Putra Mahkota yang Hilang

Penulis: Wahyuti, Kategori: Novel
Putra Mahkota yang Hilang
Zoom
ISBN: 978-602-9079-48-7
Terbit: April 2011
Halaman : 120, BW : 120, Warna : 0
Harga: Rp. 30.600,00
Deskripsi:

Pangeran Dananjaya, seorang putra mahkota Kerajaan Magada, adalah seorang pangeran yang manja dan pemalas. Pekerjaannya hanya makan, tidur, dan bermalas-malasan. Suatu hari ketika sang Putra Mahkota sedang berkuda di luar istana, tiba-tiba gempa besar yang disusul gelombang tsunami melanda kerajaan. Sang Pangeran terhanyut dan terdampar di suatu daerah asing yang tidak dikenalnya.

Di tempat yang baru, Pangeran harus bekerja keras untuk bisa makan, karena tak seorang pun penduduk yang mau memberinya makan secara cuma-cuma. Dananjaya akhirnya diterima bekerja oleh Pak Prawira. Di tempat Pak Prawira, Pangeran Dananjaya yang kehilangan ingatannya belajar bagaimana caranya bekerja. Pangeran hidup seperti petani biasa. Dan dia juga telah berubah perangainya. Dia bukan lagi seorang yang pemalas.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2889 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Semburat Jingga Hijau
  • Siluet
  • Jejak
  • Nol Kilometer Jakarta
  • Tangga - Tangga Kaca



Review

Sumindar
Kirim: 16-05-2011 13:27
Sebuah novel anak yang keren. Covernya juga keren. Perpaduan warna dan gambar yang menarik. Sangat sesuai dengan isinya yang sarat dengan nilai-nilai pendidikan. tentang kerja keras, semangat pantang menyerah, dan menghormatiorang yang lebih tua. Sebuah novel anak yang bagus.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika