slogan leutika prio

Antologi Kisah Misteri Kelahiran & Kematian

Penulis: Retno Adjie dkk. dan Arista Devi dkk., Kategori: Novel
Antologi Kisah Misteri Kelahiran & Kematian
Zoom
ISBN: 978-602-9079-82-1
Terbit: Mei 2011
Halaman : 238, BW : 238, Warna : 0
Harga: Rp. 47.900,00
Deskripsi:
Berpasang-pasangan, demikian apa yang sudah digariskan oleh penguasa alam semesta. Seperti Siang dan Malam, Gelap dan Terang, Kelahiran dan Kematian, kesemuanya merupakan sebuah takdir yang ditentukan untuk saling berdampingan. Sebenarnya masih banyak fenomena alam yang jika ditelusuri dan digali lebih dalam lagi akan mampu mempertebal keimanan dan senantiasa membuat kita menyadari akan kebesaran Sang Pencipta.
 
Demikian pula yang ingin diketengahkan dalam buku bertema Misteri Kelahiran dan Kematian ini, para penulis di dalamnya berupaya menggali kejadian ganjil seputar proses kelahiran atau kematian seseorang yang berhubungan dengan alam gaib dan penghuninya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2410 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tangga - Tangga Kaca
  • Jerat
  • Romantika Roman
  • Man Jadda Wajada, Bermuara Dengan-Mu
  • Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered Wings



Review

Mahadewi sli
Kirim: 14-05-2011 07:10
Kematian dan kehidupan seperti hal nya jodoh dan rizki selalu menyimpan misteri yang sebenarnya tidak lah ada sangkut paut nya dengan alam gaib karena semua itu hanya berurat pada satu kata 'kebesaran Allah SWT dengan Qadha-Nya'.Seperti hal nya Kebesaran dan Keadilan-Nya dalam mencipta alam gaib.Bila kita selalu berpegang teguh pada segala Firman-Nya di dalam Kitabullah al Qur'anul karim..insya allah seganjil apa pun kejadian 'Qadha-Nya',bukan hanya jiwa dan iman kita akan tetapi 'dunia' kita pun akan terselamatkan..namun ironis nya,dalam 'kehidupan hari ini' tirai antara iman kepada-Nya dan iman terhadap ciptaan-Nya(Qadha dan alam gaib,red) begitu tipis hingga tak jarang Menyimpangkan nurani kita sebagai makhluk ciptaan-Nya,yang telah Ia lengkapi dengan akal dan iman. Akhirul,'Hanya kepada Engkau-lah kami menyembah dan hanya kepada Engkau-lah kami memohon pertolongan.@Tunjukilah kami jalan yang lurus,@(yaitu)jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka;bukan(jalan)mereka yang dimurkai dan bukan(pula)mereka yang sesat.'(Qs.Al-Fatihah,5-7)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni