slogan leutika prio

CINTA DODOD

Penulis: Yessi Greena W Purba, Kategori: Novel
CINTA DODOD
Zoom
ISBN: 978-602-9079-68-5
Terbit: Mei 2011
Halaman : 116, BW : 116, Warna : 0
Harga: Rp. 30.000,00
Deskripsi:
Dodod- cowok ganteng yang bungsu dari dua bersaudara itu, masihlah sangat muda. Masih duduk di bangku kelas dua SMA dan belum pernah sedikitkan memikirkan tentang pertunangan apalagi pernikahan, bahkan dia belum punya pacar dan masih sering ikut bokap nyokap ke kondangan. Tapi tiba-tiba saja akan dijodohkan dengan Alfeyra -seorang gadis yang katanya manis yang baru saja pulang dari Madagaskar. Dodod, tentu saja menolak perjodohan itu mentah-mentah. Tapi bokap nyokap Dodod tetap kekeuh dan memaksakan kehendak. Katanya, dulu eyang Dodod dan eyang gadis yang katanya cantik itu sudah berjanji untuk menjodohkan cucunya.
 
Dodod pun merana, curhat pada Dian – sahabat dekatnya sejak bayi. Eh, Dian malah curhat tentang Naraska – gebetannya yang ganteng banget itu yang udah diam-diam dipujanya sepanjang masa. Dodod mencoba protes, harusnya Doni – abang Dodod yang jauh lebih dewasa yang dijodohkan dan bukan dia. Tapi bokap nyokap menolak karena Doni sudah punya pacar, sedangkan Dodod masih jomblo tulen dan belum punya pacar. Dodod pun mencari akal agar selamat dari perjodohan.
 
Tadinya mau nekad jadian sama Sheren – cewek yang terang-terangan naksir Dodod. Tapi setelah dipikir-pikir ulang Dodod membatalkan niatnya. Hingga akhirnya Dodod mendapat jalan keluar, yaitu pura-pura jadian sama Dian. Dan setelah sepakat dengan Dian. Dodod pun mengumumkan perihal jadiannya dirinya dengan Dian – yang sudah dianggap anak sendiri juga sama nyokapnya Dodod. Keluarga mereka sudah saling kenal dan dekat sejak dulu kala. Tak heran kalau bokap nyokap Dodod bergembira ria dengan kabar yang disampaikan Dodod.
 
Dan akhirnya membatalkan rencana perjodohan Dodod dengan Alfeyra. Tapi eh tapi...pada saat yang sama ternyata Naraska mulai mendekati Dian. Dan tentu saja Dian tak kuasa menolaknya, karena dia sudah lama mendambakan Naraska. Dododpun harus merelakan kebohongannya terbongkar. Bagaimana nasib Dodod selanjutnya? Apakah benar pada saat Dian jadian dengan Naraska, Dodod hanya sedih karena kebohonggannya terbongkar. Atau ada hal lain yang membuatnya sedih? Bagaimana dengan Alfeyra dan Doni? Kisah seru, lucu dan mengharukan akan didapati di kisah ini.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4568 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Loves Indigo
  • Permata Hati Bernama Flara
  • Carbone ( where is the true love)
  • JEJAK
  • Dua Sisi Harapan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika