slogan leutika prio

Morning Sickness

Penulis: Suyatna Pamungkas, Kategori: Novel
Morning Sickness
Zoom
ISBN: 978-602-225-224-5
Terbit: Desember 2011
Halaman : 258, BW : 258, Warna : 0
Harga: Rp. 50.800,00
Deskripsi:
ALIVIA AMOI AMAURRE, nama yang sangat indah dan enak didengar. Sayang sekali, kisah dan perjalanan hidupnya tak seindah namanya. Menjelang kelulusannya dari sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Gudeg Jogja, menjelang digelarnya saat-saat membahagiakan wisuda sarjana, Alivia hamil. Ada kebahagiaan di satu sisi, ada kesedihan di sisi hatinya yang lain. Bahagia karena sebentar lagi ia akan dikaruniai seorang buah hati, dan sedih karena pacarnya, Raden Mas Galih Dimas Saputra, tidak menginginkan anak mereka itu lahir ke dunia. Galih selalu berdalih bahwa dirinya belum sanggup menjadi seorang ayah. Dan selain itu, Galih juga takut reputasi ayahnya, dosen di perguruan tinggi ternama di Solo sekaligus pewaris keturunan darah biru kebangsawanan, hancur di mata publik.
Sebuah keputusan tak terduga diambil oleh Alivia. Dia memutuskan hubungan asmara dengan Galih dan bertekad untuk menghilang selama-lamanya dari kehidupannya. Galih yang memang sangat mencintai Alivia tak bisa menerima keputusan sepihak itu, ia pun menjadi makhluk penguntit sepanjang masa hidupnya. Mengejar, mengejar, dan mengejar Alivia. Namun luka hati Alivia karena Galih tak mengizinkan buah hati mereka lahir, telah menutup pintu hati Alivia untuk ayah biologis si bayi ini.
Berbekal gelar sarjana psikologi, Alivia nekat merantau ke Jakarta, demi menghindari kejaran Galih dan juga menyembunyikan kehamilannya dari ibu dan teman-temannya. Di Jakarta nantilah Alivia dikejar-kejar oleh Chiko, pemuda terdidik yang kini sedang merampungkan kuliah magisternya di perguruan tinggi ternama di Jakarta. Namun jangan sangka, kini Alivia bukan makhluk yang mudah percaya sama laki-laki, sebaik dan semenarik apa pun laki-laki itu.
Seperti apa perjuangan Chiko mengejar dan mendapatkan hati seorang gadis cantik yang kadung terluka hatinya? Sampai sejauh apa Galih mengejar dan berusaha mendapatkan kembali cinta Alivia? Mampukah Alivia bertahan di tengah kerasnya kehidupan metropolitan Jakarta sebagai seorang single parent?
Diangkat dari kisah nyata, inilah kisah perjalanan hidup seorang wanita yang begitu menggetarkan dan menguras air mata, inilah sepenggal kisah seorang gadis cantik bernama Alivia Amoi Amaurre.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1124 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Putra Mahkota yang Hilang
  • PARADOKSAL SANG IMAGINER
  • Anak-Anak Angin
  • Kopi di Cangkir Pelangi
  • Uda Universe



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni