slogan leutika prio

Trilogy Seven of Wind 1

Penulis: -Pie-Di-, Kategori: Novel
Trilogy Seven of Wind 1
Zoom
ISBN: 978-602-225-232-0
Terbit: Januari 2012
Halaman : 455, BW : 451, Warna : 4
Harga: Rp. 89.300,00
Deskripsi:
Tahun 2262 di Negeri Samudra, 7 anak manusia bertemu karena mereka mempunyai kekuatan warisan dari leluhurnya yang merupakan 7 kesatria berpedang Negeri Samudra pada abad pertengahan. Pertemuan mereka pada awalnya tidak dianggap serius. Bagi mereka memiliki kekuatan warisan merupakan kebetulan, bukan keinginan mereka, dan mereka juga tidak mempunyai cita-cita menjadi seorang superhero. Tapi ketika Randi, CEO Sendtrans, yang juga merupakan klien dan teman sekolah Dhafa terbunuh, meninggalkan amanat yang harus diselesaikannya, membuat mereka bertujuh harus menggunakan kekuatan warisan untuk mencegah bahaya yang lebih besar terjadi, walaupun sebenarnya mereka melakukan itu karena mereka mempunyai alasan sendiri. 
Cinta tulus membuat orang yang dicintai bahagia, dan manusia itu walaupun sudah dibantu dengan kecanggihan teknologi, mempunyai keahlian di bidangnya, dan mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia normal pun, tetap membutuhkan pertolongan manusia lain.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 5564 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Outsider series : journey to destiny
  • Berenang Dalam Lumpur
  • The Triangle Love
  • KARUTMEN
  • Malaikat Tanpa Sayap



Review

Pipit Di
Kirim: 24-06-2012 16:50
Dari Penulis :trimakasih untuk semua review, sinopsis yang lain tentang Trilogy seven of wind (TSoW) 1, dan sedikit cuplikan TSoW 2 bisa di lihat di : http://rajutanmu.wordpress.com selain itu pada halaman SEVEN OF WIND bisa di download seri diary TSoW 1 Time Machine free

Editor LeutikaPrio
Kirim: 21-06-2012 11:09
Novel ini sarat akan cerita detektif, di mana satu per satu teka-teki dipecahkan hingga terkuak sebuah rahasia besar tentang adanya penciptaan mesin waktu. Pengungkapan tentang mesin waktu inilah yang menjadi inti cerita dari buku ini. Dipaparkan dengan penuh petualangan hingga mendapatkan klimaks cerita yang sungguh memukau, tak kalah hebat dengan novel sci-fi yang lain. Kekuatan novel ini terletak pada kecerdasan penulis dalam menyusun cerita hingga tersaji alur yang jelas dan logika imajinasi yang hebat. Tak terlalu banyak dialog, juga tidak berbentuk narasi seutuhnya, novel ini dikemas dengan melirik tampilan film sci-fi Barat yang penuh teknologi mutakhir. Taruhlah Fantastic Four sebagai contoh, maka novel ini akan mirip dengan film empat superhero tersebut.

Intan
Kirim: 22-05-2012 10:35
aku membaca novel trilogy seven of wind sebelum dikirim ke Leutika Prio, masih berbentuk naskah mentah..pendapatku bahasa novel mudah dimengerti...menarik...dan novel ini belum menceritakan keseluruhan...menurut pipit jawabannya ada di novel ke tiga jadi aku tetap menunggu...oya novel kedua ...lebih romantis ya kalau bisa... ;)


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni