slogan leutika prio

Rahasia Kecil

Penulis: Imam Nur Sujudi, Kategori: Novel
Rahasia Kecil
Zoom
ISBN: 978-602-225-235-1
Terbit: Januari 2012
Halaman : 558, BW : 558, Warna : 0
Harga: Rp. 110.200,00
Deskripsi:
        “Apa?! Ribuan pesawat tempur alien akan menyerang bumi?”
“Kapten Flinx, kita harus segera bertindak!”
“Tanda persahabatan? Jangan bertingkah konyol, Elang Biru!”
“Aku bukan Kucing Hitam! Aku Dizza, Gadis Bayangan!”
“Vega siap menyerang dengan kekuatan cahaya!”
“Zorda! Hancurkan mereka! Kembalilah ke bumi!”
*
Apa yang terjadi jika sekelompok anak muda memiliki kekuatan hebat? Misteri penyerbuan terhadap bumi pun terungkap secara mengejutkan. Razif yang menciptakan mesin penghasil gelombang elektromagnetik segera bertindak. Bersama Nafisa dan Nurdin, Razif memiliki workshop yang dilengkapi dengan ruang inkubator!
Sheila sangat terperangah ketika ia menyadari akan berhadapan dengan musuh-musuh yang kejam. Jauh di sana, di Pulau Karang Mimara, Zorda bertempur dengan pasukan robot. Elang Biru pun terlibat dalam kejadian demi kejadian yang mencekam!
Curangganas dan Pamonggalak bersekongkol dengan Bung Zhalim dan  mengancam keluarga Razif.  Sambar Nyawa dan Putri Sheronoq menjadi musuh yang sangat berbahaya! Tidak ada cara lain, Kapten Flinx dkk harus mengaktifkan GHOZAXXA-9! 
Tetapi mereka tiba-tiba terlibat dalam insiden mengejutkan di Plaza Glove & Gruve. Pertemuan Zorda dan Zuraida menciptakan kesan baru, sekaligus menguak misteri Gilbert Mahendra Khan. Secara tidak terduga, Dr. Cinta Millenia terlibat dalam situasi rumit ini. Pertempuran hebat terjadi di puncak Gunung Kinabalu. Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri bertindak cepat menanggapi peristiwa mengerikan ini. Bumi akan diserang ribuan pesawat tempur alien dalam hitungan menit!
*
Rahasia Kecil adalah novel petualangan fiksi-ilmiah yang mengambil setting masa depan. Berawal dari fenomena aneh yang menjadi rahasia kecil, kejadian demi kejadian tiba-tiba berkembang menjadi sangat mengejutkan dan mencekam!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2365 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Romantisme Nikah Dini
  • Cinta di Negeri Digital
  • 1000 Years, Always by Your Side (Last Gift)
  • Alkisah Putri Na'isylla
  • Penantian



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika