slogan leutika prio

GADIS PIRING TERBANG

Penulis: YUYUS ROBENTIEN, Kategori: Novel
GADIS PIRING TERBANG
Zoom
ISBN: 978-602-225-274-0
Terbit: Februari 2012
Halaman : 88, BW : 88, Warna : 0
Harga: Rp. 41.500,00
Deskripsi:
Tiga belas tahun yang lalu, ada pasangan suami-istri (Mahendra dan Rosy)  yang kaya raya dan sudah enam tahun berumah tangga, namun belum dikaruniai seorang anak. Karena sejak remaja Rosy suka mabuk-mabukan dan perokok berat, rahimnya menjadi keriput dan kering, hingga tak punya potensi sebagai tempat pembenihan dan pertumbuhan si janin.

Akhirnya, benih pasangan suami-istri ini dipertemukan lewat tabung di laboratorium. Setelah terjadi pembuahan, janin yang terbentuk dititipkan di rahim pembantunya, si Hamidah. Tapi, setelah bayi itu lahir (caesar) dari  rahim Hamidah, ternyata kondisi fisiknya mengenaskan. Bayi itu bermuka lebar cekung, matanya kecil, hidungnya pesek, dan mulutnya sangat lebar, bahkan kulitnya pun penuh bercak-bercak.

Mahendra dan Rosy kecewa dan tidak mau menerima kelahiran bayi yang buruk itu. Mereka menuduh bayi itu adalah hasil perbuatan zina si Hamidah dengan Muklis, sopir mereka. Hamidah pun diusir dan pulang ke kampung halamannya di Malang—Jawa Timur.

Nah, bagaimanakah nasib si bayi bermuka buruk yang dibawa hamidah pulang ke kampung halamannya? Akankah kehadiran Hamidah bersama bayi itu bisa diterima masyarakat kampung? Atau malah sebaliknya?

Lalu, bagaimanakah nasib si bayi bermuka buruk ini, saat ia tumbuh dan menjelang remaja? Akankah dia mengalami nasib dan penghinaan yang menyakitkan? Baca saja selengkapnya di bacaan remaja yang berjudul Gadis Piring Terbang ini! Kamu pasti akan terkesima.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2589 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Everlasting
  • Kidung Semu Semesta
  • Koloni Milanisti-Sebuah Hidup di Atas Mimpi-
  • CITRA
  • Tembu



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika