slogan leutika prio

Cerita Cinta Dunia Maya

Penulis: Mel Ara, Kategori: Novel
Cerita Cinta Dunia Maya
Zoom
ISBN: 978-602-225-243-6
Terbit: Januari 2012
Halaman : 398, BW : 398, Warna : 0
Harga: Rp. 86.800,00
Deskripsi:
“Jadi? Belum pernah ketemuan? Sama sekali?” tanya Kak Yadi, dan aku menggeleng cepat menanggapi pertanyaannya itu.
 
“Ya ampun, kok bisa dibilang pacaran?” Aku sama sekali tidak bisa memberikan jawaban dan penjelasan apa pun. Karena aku sendiri pun tidak pernah bisa menemukan jawabannya.
 
Lelaki yang dikenal Nila lewat dunia mayanya itu, benar-benar bisa mengubah kehidupannya saat ini. Mengubah hari-harinya yang sebelumnya terasa begitu hampa menjadi sangat berwarna. Mengobati luka hati akan kisah cintanya yang selalu berakhir tragis.
 
Hanya karena sebuah nama “Ryant” yang dipakai Alvian di sebuah situs jejaring sosial, yang membuat Nila tertarik pada awalnya. Dan seiring berjalannya waktu, mereka semakin akrab dari hari ke hari. Kini Nila dan Alvian seolah menjadi sepasang kekasih di dunia maya. Saling mengisi, saling menguatkan satu sama lain, dan mampu menciptakan sebuah kisah terindah yang belum pernah mereka alami sebelumnya seumur hidup mereka.
 
Telah tercipta sebuah “chemistry” di antara keduanya. Kontak batin yang begitu kuat itu mampu menjadikan penyemangat hidup bagi seorang Nila, yang sejak dulu bercita-cita menjadi seorang penulis. Dan berkat Alvian, Nila mampu mewujudkan semua mimpi indahnya itu. Berkat Alvian juga, Nila bersedia membuka hatinya untuk kembali ke kehidupan rumah tangganya yang hampir kandas. Begitu besar pengaruh perkenalan mereka di dunia maya. Dan Nila sama sekali tidak menyangka, hanya seorang Alvian yang mampu melakukan itu semua. Padahal belum pernah sekali pun mereka melakukan kontak fisik di dunia nyata.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 12839 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 31 HARI
  • White Romance
  • Dinding Terakhir
  • Pramugari dan Diary Depresiku
  • JEJAK



Review

Puput Palipuring Tyas
Kirim: 29-11-2012 11:02
Pertama kali melihat covernya di web Leutika, langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk membeli. Warna biru tua gelap mendominasi menciptakan kesan misterius, sama misteriusnya dengan kisah cinta yang dialami Nila, sang tokoh utama. Konsepnya sukses membuat calon pembaca penasaran dan tidur tak tenang sebelum membeli novel karya Mel Ara ini. #ReviewUltah | Poet Si Buleg Darmi | @buleg_darmi


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika