slogan leutika prio

Being Remember

Penulis: Kinanti Kitty, Kategori: Novel
Being Remember
Zoom
ISBN: 978-602-225-333-4
Terbit: Maret 2012
Halaman : 146, BW : 146, Warna : 0
Harga: Rp. 49.900,00
Deskripsi:
Fleur (16 tahun) adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan yang juga biasa-biasa saja. Dalam hidupnya, Fleur selalu bisa mengontrol semua hal yang terjadi padanya. Sampai kedatangan Phoenix (16 tahun), siswa baru di sekolah Fleur. 

Perkenalan mereka diawali dengan kejadian memalukan yang dibuat Phoenix untuk Fleur. Perkenalan itu berlanjut karena sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka, menciptakan keakraban yang hampir tak terpisahkan. Masalah kembali datang saat mama Fleur didiagnosa mengidap kanker otak stadium lanjut yang memaksanya untuk tetap berada di rumah sakit, hingga ajal menjemputnya. Kepergian mama Fleur untuk selama-lamanya menciptakan kedekatan kembali antara Fleur dengan Phoenix. 

Hari berlalu begitu lambat setelah kepergian mama Fleur, hingga akhirnya Fleur dihadapkan pada pilihan untuk mengobati penyakitnya yang diturunkan dari mamanya atau bertahan hidup dengan penyakit ganasnya tersebut. Fleur selalu dikelilingi dengan begitu banyak cinta dari kakaknya, ayahnya, sahabatnya dan Phoenix. Namun pilihan harus tetap dijatuhkan, sebelum semuanya terlambat bagi Fleur untuk melanjutkan hidupnya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2813 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Trilogy Seven of Wind 1
  • Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplak
  • Outsider Series: Journey to Destiny
  • Penantian
  • Toh Andy!



Review

Mira Balya
Kirim: 26-03-2012 22:18
Congratulation Kitty..di tunggu karya2 selanjutnyaa..

Tita Karl Rueckert
Kirim: 19-03-2012 23:46
Cerita nya menarik ti... Sayang Tante cm bs baca Review nya doang. But, keren... Your are very imaginative ya ti.... Congratulation...

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika