slogan leutika prio

Tiga Perempuan

Penulis: Julie, Kategori: Novel
Tiga Perempuan
Zoom
ISBN: 978-602-225-390-7
Terbit: Mei 2012
Halaman : 153, BW : 153, Warna : 0
Harga: Rp. 50.900,00
Deskripsi:
Elena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang?
 
Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan?
 
Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu.
 
Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 6568 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Roda Kemujuran
  • Romeo, Dont Cry 2
  • DARI TELINGA TURUN KE HATI
  • Everlasting
  • Misteri Tewasnya Sang Vokalis



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 26-05-2012 10:38
Tiga Perempuan mengisahkan kehidupan tiga wanita mandiri, Elena, Larasati, dan Erna. embaca Tiga Perempuan membawa kita ke dalam realita kehidupan percintaan yang penuh kegalauan, kebimbangan karena menduga-duga perasaan orang yang dicintai. Ada yang ngomong, cinta itu rumit. Mungkin apa yang dialami Elena sesuai dengan ungkapan itu. Ketika Elena galau dengan keputusan apa yang harus diambil oleh dirinya dan nasibnya yang terkatung-katung di tangan bosnya yaitu Larasati, bosnya itu pun bingung tentang tindakan profesional yang harus dia ambil untuk dunia kerja dan percintaannya. Di sisi lain, Erna berusaha memperjuangkan ‘jodohnya’ yang dulu pernah dipaksakan oleh orang tuanya. Tiga Perempuan cocok untuk mengisi waktu santai dan membuat kita dewasa dengan memahami cinta itu sendiri.

Trisnoaji
Kirim: 02-05-2012 09:53
Kereeenn


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika