slogan leutika prio

Nyonya And The Babus :Babu-Babu Gokil Si Nyonya

Penulis: Laura Khalida, Kategori: Novel
Nyonya And The Babus :Babu-Babu Gokil Si Nyonya
Zoom
ISBN: 978-602-225-447-8
Terbit: Juni 2012
Halaman : 211, BW : 211, Warna : 0
Harga: Rp. 43.900,00
Deskripsi:

Punya enam babu yang gokil kerap bikin Nyonya pusing tujuh keliling. Keenam babunya itu, plus seorang satpam nyentrik yang rada feminim, memiliki karakter-karakter yang unik dan error. Ya salah Nyonya sendiri, sih, milihnya pribadi-pribadi yang nggak beres, dengan alasan: tantangan.

Yah, gitulah si Nyonya, dasar orangnya berani dan suka tantangan, dalam memilih anak buah dan anak didik pun menggunakan mata hati dan indera keenamnya, semakin error, semakin Nyonya syuuka, karena dia tertantang untuk mengubahnya menjadi lebih baik.

Terpilihlah Neng Engkoy, Tumini, Ijah, Nenden, Cabe Rawit, dan Neng Totol, para alumni dari lembaga healing (penyembuhan jiwa) milik Nyonya menjadi para babu alias bedinde (babu dalam bahasa Belanda) yang tinggal di rumah gedong dan mewah si Nyonya yang janda kaya raya itu. Eerr... kecuali si Neng Totol, si babu prilens (freelance), secaraaaa gitu loh dia udah kaweeen dan lagi hamil. Sesuai statusnya yang prilens, Neng Totol muncul di saat tak diduga dan menghilang saat dibutuhkan *tuh, gimana nggak senewen si Nyonya?!*

Jadi jangan bingung kalo para babu-babu itu gokil, lah Nyonya sendiri suka gelo sih, wajar nular! Maka rumah gedong Nyonya pun selalu semarak dengan tingkah polah para babu dan satpam nyentrik tersebut.

Pokoke... dijamin GOKIL ini buku. Buktikan saja!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2016 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Semburat Jingga Hijau
  • The Neighbour
  • Timeless
  • Putu Mayang
  • 'Batu Rusa Mata Merah' Serial Permata I



Review

Leutikaprio
Kirim: 15-12-2015 13:29
“Punya enam babu yang gokil kerap bikin Nyonya pusing tujuh keliling. Keenam babunya itu, plus seorang satpam nyentrik yang rada feminin, memiliki karakter-karakter yang unik dan eror. Ya salah Nyonya sendiri, sih, milihnya pribadi-pribadi yang nggak beres, dengan alasan: tantangan.” Itu ada sepenggal sinopsis buku Nyonya and the Babus: Babu-Babu Gokil Si Nyonya. Kalo Leutikans mencari bacaan yang menyegarkan pikiran dan penuh komedi ringan, buku ini sangat Leu rekomendasikan. Dari judulnya saja, Nyonya and the Babus: Babu-Babu Gokil Si Nyonya , sudah cukup unik. Buku ini bercerita tentang seprang janda kaya raya, berjiwa sosial, kreatif, cantik, dan memiliki indra keenam. Janda yang menyebut diri sendirinya, Nyonya, menyukai tantangan sehingga mencari beberapa pembantu dengan karakter yang unik sekaligus untuk menemani kegiatan sehari-hari di rumahnya yang besar. Pada akhirnya Nyonya menemukan enam pembantu dengan karakter uniknya masing-masing. Pembantu yang pertama bernama Neng Engkoy, dia ditunjuk sebagai koordinator pembantu. Neng Engkoy adalah lulusan Amrik dan punya bisnis sampingan membuka les privat bahasa Inggris. Pembantu kedua bernama Tumini, dia adalah pembantu paling eksis. Tumini tidak pernah lepas dari handphone-nya. Pembantu ketiga bernama, Neng Totol. Uniknya, Neng Totol menyebut dirinya sendiri freelance. Saking freelance-nya, Neng Totol keseringan nggak nongol dan cuti. Pembantu keempat yang nggak kalah unik adalah Nenden. Si Nenden ini spesialis pencatat keuangan Nyonya dan pembantu lainnya. Kalo Nenden datang, bisa dipastikan di sakunya ada banyak bon dan nota-nota lecek. Ada lagi Cabe Rawit, si pembantu kelima, yang suka ngilang juga. Sampai-sampai dicurigai siluman oleh pembantu lainnya. Cabe Rawit suka ngumpet di kolong meja untuk mendesain pesanan kartu nama. Dan, pembantu Nyonya yang keenam adalah Mang Parno, satpam sang Nyonya. Sesuai namanya, Mang Parno ini punya 99 daftar paranoid! Banyak kejadian unik yang terjadi di rumah Nyonya sejak memiliki enam pembantu. Lucunya, para pembantu Nyonya suka lupa kalo sang majikan memiliki indra keenam yang hebat. Sehingga, mereka sering disidang karena menggosipkan Nyonya. Buku ini sangat menghibur dan menyuguhkan komedi yang menarik. Alur cerita dan karakter tokohnya juga unik, jadi nggak akan menyesal deh buat baca nih buku. Sampai akhir halaman kita akan tertawa membaca polah tingkah sang Nyonya dan pembantunya.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni