slogan leutika prio

Dark Peace Chronicle

Penulis: Bocah Ngapak Keminggris, Kategori: Novel
Dark Peace Chronicle
Zoom
ISBN: 978-602-225-507-9
Terbit: September 2012
Halaman : 378, BW : 378, Warna : 0
Harga: Rp. 83.900,00
Deskripsi:
Jill tidak menyangka saat dia memutuskan untuk mengingkari takdirnya dengan kabur dari Jail, sebenarnya dia tidak mengingkari tadir siapapun. Jill tidak tahu bahwa kabur dari Jail memang takdirnya.
 
Meski tak ingin mengakuinya, Jambrong si petani bayaran yang muda dan berbakat dan baru tiga tahun menikmati hari-hari membosankan lepas kelulusannya dari Akademi Begundal sebenarnya sadar kehidupan terlalu konstan yang dijalaninya tidak baik bagi kesehatan. Jadi saat ada gadis kacamata buronan yang berlari minta tolong padanya, hati kecilnya sedikit senang dengan perubahan keadaan kecil itu.
 
Richard adalah pria ganteng berambut pirang yang kini dikutuk menjadi kerbau akibat suatu hal mistis. Bahkan sebelum masa-masa kutukannya, dia sudah merasa hidupnya cukup hancur. Jadi saat partner-nya, si petani bayaran, memutuskan untuk ikut campur dalam urusan gadis kacamata yang tidak jelas bibit, bebet, dan bobotnya, dia merasa hidupnya sudah tak bisa lebih hancur lagi dan memutuskan untuk tak keberatan dan menonton pertunjukkan hidup seperti apa yang akan mereka mainkan setelah ini.
 
Kisah perdamaian macam apa ini? Bagaimana bisa Jill berubah status dari tahanan, menjadi buronan, kemudian menjadi majikan, kemudian menjadi budak, bahkan jadi maling jemuran? Kenapa tentara negara mengejarnya?! Dan bagaimana semua kegilaan konyol ini berhubungan dengan takdir Buvana? Sebuah kisah mengenai perang, perjuangan, kebencian, kedamaian, dan kegilaan yang menyusun semua itu.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2785 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • (anak) PINGGIR CILIWUNG
  • Aku Naga Anak Samudra
  • The Lost City (Golden Mountain)
  • Mozaik Sekeping Hati
  • The Triangle Love



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 27-09-2012 14:08
Ketika dunia sudah semakin rusak akibat kebobrokan mental manusia, dan kita diberi kekuatan untuk me-reset dunia, maka apa yang akan kita lakukan? Memilih jalan pintas dengan cara mengembalikan dunia kepada keadaan semula di mana ia belum rusak akibat ulah manusia, atau tetap melanjutkan hidup sesuai alurnya dengan sedikit demi sedikit berusaha memperbaiki dan mencegah hal-hal yang membuat dunia semakin rusak. Itulah yang dialami oleh Jillian Leonhart. Dia yang pada akhirnya memilih jalan pertama, me-reset dunia, meskipun dengan begitu ia harus rela musnah dan berpisah dengan orang-orang yang dicintainya. Buku bergenre fantasi, yang diramu dengan tema cinta dan pesan moral. Sangat menarik untuk dibaca. Dengan tema yang diusungnya tersebut, penulis mampu membawa pembaca kepada suasana seru, haru, dan bahkan tertawa geli oleh karakter tokoh-tokohnya yang lucu.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni