slogan leutika prio

Shefa

Penulis: zizousari, Kategori: Novel
Shefa
Zoom
ISBN: 978-602-225-574-1
Terbit: Desember 2012
Halaman : 212, BW : 212, Warna : 0
Harga: Rp. 59.600,00
Deskripsi:
Shefa terkenal sebagai anak nakal karena sering melakukan hal-hal aneh. Bahkan ketika dia menjadi anak SMP, kelakuannya tidak juga berubah. Tak mengherankan bila Bunda menjadi khawatir dengan kelakuan Shefa. Akhirnya, tanpa diketahui Shefa, Bunda memindahkan Shefa ke sekolah asrama.
 
Namun di Puri Mulia, sekolah barunya yang terkenal sangat disiplin, Shefa masih saja berulah. Keisengan pertama di Puri Mulia membuat dia berhasil mengungkap jati diri temannya yang selama ini dikenal aneh dan tidak punya teman. Shefa pun sempat kabur dari asrama ketika mengetahui kucing kesayangannya mati. Tak mengherankan bila meski baru satu semester, Shefa telah mendapat hukuman dari Mrs. Nafi, Guru Bahasa Inggris yang terkenal paling garang se-Puri Mulia. Meski begitu, di sela-sela keisengannya, Shefa juga mengalami berbagai peristiwa yang membuatnya sedih.
 
Hingga akhirnya, ketika pentas seni akhir semester diadakan, Shefa yang berdiri di atas panggung mendapat tepukan meriah dari penonton. Apakah yang sebenarnya telah dilakukan Shefa?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2322 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Empat Putri
  • (anak) PINGGIR CILIWUNG
  • White Romance
  • Terukir Namamu di Dasar Hatiku
  • Kemilau Bintang Di Balik Awan



Review

Leutikaprio
Kirim: 01-02-2016 11:12
Buku berjudul “Shefa” adalah buku yang cocok dibaca untuk anak-anak mau pun dewasa. Tokoh utama dalam buku ini bernama Shefa. Bagi sebagian orang, Shefa ini dianggap anak nakal, tapi bagi Bunda Shefa, dia hanyalah anak yang memiliki jiwa keingintahuan yang besar. Akibat beberapa orang bahkan pihak sekolah belum bisa memahami jiwa keingintahuan Shefa, dia harus berulang kali pindah sekolah. Hingga akhirnya sang Bunda memindahkan Shefa ke sekolah asrama Puri Mulia. Berharap, di sini Shefa bisa diterima lebih baik dan tidak perlu pindah sekolah lagi. Menjadi siswa baru bukanlah hal yang sulit bagi Shefa, hal ini dikarenakan Shefa memiliki sifat mudah bergaul. Shefa juga cepat akrab dengan teman-teman sekelas & kamarnya. Baru beberapa hari sekolah, Shefa sudah mengalami kejadian-kejadian seru. Seperti tanpa sengaja masuk kamar Ibu Kepala Sekolah, mengikuti Tery yang dianggap penyendiri dan tidak punya teman , mulai mengenal geng penguasa kelas 2 dan lain-lain. Pembaca diajak ikut berimajinasi tentang sosok Shefa dan kesehariannya. Penasaran? Langsung coba baca saja. 

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika