slogan leutika prio

Our Destiny be Complicated

Penulis: Yumee Putri Erlangga, Kategori: Novel
Our Destiny be Complicated
Zoom
ISBN: 978-602-9079-80-7
Terbit: Mei 2011
Halaman : 113, BW : 113, Warna : 0
Harga: Rp. 29.600,00
Deskripsi:

Vie tak pernah merasakan cinta pada pandangan pertama hingga ia bertemu dengan Ezy. Namun, geng mereka yang bernama ChitChatz mempunyai ikrar untuk tidak diperbolehkan saling jatuh cinta sesama anggota. Ketika pada akhirnya antara Ezy dan Vie timbul perasaan cinta, maka tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menyembunyikannya dari teman-teman mereka.


Lalu sesuatu tiba-tiba terjadi yang membuat Ezy harus keluar pulau. Meskipun keduanya berjanji akan bertemu kembali, tapi waktu berkata lain. Apa yang terjadi?
Setelah beberapa lama, Vie bertemu dengan Yanuar yang padahal sebelumnya dia sangat anti dengan tipikal pria ini. Tapi, keteguhan pria itu mampu meluluhkan hati Vie. Sayangnya, kejadian lampau terulang lagi. Yanuar harus melanjutkan study ke luar negeri. Belum cukup patah hati Vie, ketika pulang dari airport untuk mengantar Yanuar, Vie mengalami kecelakaan parah yang membuatnya harus hilang ingatan.


Pada masa hilang ingatan itulah datang seorang pria bernama Andhy yang benar-benar telaten dan penuh kesabaran merawat Vie. Pelan-pelan, Vie mulai menaruh perhatian juga terhadap Andhy. Andhy tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu dan akhirnya melamar Vie. Di tengah acara pertunangan, tiba-tiba Vie mengalami guncangan yang hebat setelah mendengar satu kalimat dari sahabatnya. 


Apa yang terjadi? Kenapa Vie terguncang bahkan sampai pingsan? Bagaimana nasib Ezy dan Yanuar? Bagaimana juga acara pertunangan Vie dan Andhy? Siapa sebenarnya yang akan bersama Vie dan benar-benar mencintainya?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2609 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • It's Nothing Changed
  • Replay
  • Senja di Chao Phraya
  • Alia Lian
  • El Marinero Dan Bintang Laut Biru



Review

fe
Kirim: 15-03-2015 10:57
Makasih kak mhey. Lanjut yg next. Ditunggu selalu karya2nya kk. Sukses selalu.

blacknote
Kirim: 16-01-2013 17:59
part 2 ? so deep

Dian Mayasari
Kirim: 19-05-2011 10:23
Kombinasi warna coverna bagus, soft :)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika