slogan leutika prio

Too Hate To Be Love

Penulis: Dian Tri Hartati, Kategori: Novel
Too Hate To Be Love
Zoom
ISBN: 978-602-225-869-8
Terbit: Juni 2014
Halaman : 406, BW : 406, Warna : 0
Harga: Rp. 72.400,00
Deskripsi:
Menjadi seorang idola tentu saja memiliki fans. Tapi, sebanyak apa pun fans yang mengagumi seorang idola, tetap saja ada anti-fans. Dan inilah yang terjadi pada Galang Alehandro. Betapa terkejutnya ia ketika bertemu seorang gadis yang entah apa alasannya mengaku sangat membencinya. Kemudian gadis itu mengucapkan satu makian yang sangat menyulut emosi Galang yang sebelumnya tenang. Kemudian terjadilah kesalahan, dan Galang menyikapinya dengan penuh tanggung jawab.

Rena datang dalam hidup Galang dengan satu kesalahan kecil yang ia buat, tapi ternyata akibatnya fatal. Tanpa Rena sadari ia telah memancarkan kecantikan yang berbeda dengan kesederhanaan dan kepolosan yang ia punya. Kemudian Galang dengan cepat menerima mentah-mentah semua pesona yang Rena pancarkan. Akhirnya, kesalahan itu berubah menjadi kisah cinta yang romantis. Meski tak luput dari cobaan yang menimpa.

Selalu ada orang ketiga dalam suatu hubungan. Kekacauan, badai, atau apa pun istilahnya datang menghampiri perjalanan awal Galang dan Rena mengarungi hidup berumah tangga. Kemudian mereka mengikhlaskan semua itu sebagai cobaan. Lalu mengambil hikmah untuk semakin menguatkan cinta mereka satu sama lain. Seperti tulang rusuk yang patah kemudian saling menguatkan ketika bersatu, dan tak ingin terpisah lagi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 892 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Laki Laki yang Hilang (part 1)
  • Kisah Terlarang
  • Dear Nottes
  • Bulan Jatuh ke Kolam
  • Mimpi Kinanti



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni