slogan leutika prio

Malaikat Tanpa Sayap

Penulis: Shendy Ciwulusan, Kategori: Novel
Malaikat Tanpa Sayap
Zoom
ISBN: 978-602-225-840-7
Terbit: April 2014
Halaman : 118, BW : 118, Warna : 0
Harga: Rp. 45.900,00
Deskripsi:
Romero Ananda adalah sosok yang hampir sempurna bagi kebanyakan orang yang melihatnya. Ia tampan, pintar, mempunyai bisnis mandiri, dan dia adalah anak tunggal pengusaha sukses. Sayangnya, semua itu tidak cukup membuat Romero hidup bahagia. Sejak kecil ia dirawat pengasuhnya, yang membuatnya tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan orang tuanya. Dia pun terbiasa hidup hanya sekadar untuk membentuk sebuah image!

Dalam kekosongannya, ia bertemu dengan Mediva. Mediva memberi pengaruh sangat kuat, karena wanita itu penuh dengan segudang kata positif. Ia bak malaikat tanpa sayap. Kebersamaan mereka akhirnya membuat Romero dapat menikmati kebahagiaan, dan membagi kebahagiaan itu. Bahkan, Romero bisa memercayai bahwa cinta itu ada.

Tapi, kebersamaannya dengan Mediva tidak bisa berlangsung lama. Ternyata Mediva sedang sekarat! Dunia Romero terasa diombang-ambingkan dengan kenyataan itu. Romero kecewa karena ia hanya diberi kesempatan sejenak untuk menikmati kebahagiaan. Tapi..., siapakah sesungguhnya sosok malaikat tanpa sayap yang mampu menolongnya tetap menikmati kebahagiaan itu? 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 5090 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dunia Kabut: Perjalanan Menemukan Raja Allan
  • Reuni: Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali
  • Secret Heart of Love
  • GADIS PIRING TERBANG
  • Everlasting



Review

putri mauwa
Kirim: 08-11-2015 13:20
kren

Juju
Kirim: 09-06-2014 13:17
Beneran keren! Jujur aku bukan tipe orang yang doyan baca novel. Tapi pas baca novel ini jadi interest bgt. Ceritanya keren dan inspiratif banget..benerann!! Ditunggu novel berikutnya ya hehehe..

Mozart
Kirim: 06-06-2014 23:20
Jalan ceritanya sederhana, tapi mengandung makna yg dalam. Novel ini mengingatkan kalau kita harus selalu bersyukur dgn apapun kondisi kita skrg. Tantangan hidup pasti akan sll ada. Dan bukan orang lain yang dapat membuat kita bahagia, karena suatu waktu orang itu akan meninggalkan kita. Tapi kita sendirilah yang dapat membuat kita bahagia dgn menerapkan cara pandang yang positif. Cara bercerita penulisnya juga mampu mengaduk-aduk emosi pembaca sehingga sbg pembaca saya bisa ikut merasa perasaan tokohnya.. Saya setuju kalau Novel ini inspiratif. Good Job!


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika