slogan leutika prio

Timeless

Penulis: Dwi Apria, Kategori: Novel
Timeless
Zoom
ISBN: 978-602-371-042-3
Terbit: Mei 2015
Halaman : 230, BW : 230, Warna : 0
Harga: Rp. 74.600,00
Deskripsi:
Cinta pertamanya. Cinta yang tak sanggup dilupakannya hingga sekarang. 
"... Meski ada yang mengatakan cinta itu menyakitkan, tapi bagiku, cinta sebuah rasa yang manis. Aku ingin memberikan rasa manisku untuk orang yang kusukai." Senyumnya. 
"Itu salah satu dialog di film Bersama Dengan Cinta." 
"Dialog itu nggak ada di film." 
Anna tersenyum. "Kamu menontonnya rupanya." 
Juna tergagap. 
"Jun," panggil Anna. 
Jantung Juna mendegup. Suara Anna yang memanggil namanya terdengar sangat manis. Seperti dessert. Ia berharap gadis itu kembali memanggil namanya sekali lagi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3385 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Harmoni Cinta Di Ujung Senja
  • Intuisi dan Dunia Shalliva
  • Tuan Bong
  • Anak Kampoeng
  • Petualangan Ayu Chan



Review

gea
Kirim: 24-10-2016 15:24
Novel ini berkisah tentang cinta pertama yang masih bertahan hingga sepuluh tahun. Persahabatan tokoh utama, Anna dengan Sharen membuat alur konflik dalam novel ini semakin menarik. Sebenarnya kisah serupa juga banyak ditemukan di novel lain yang sejenis, tetapi tetap ada rasa gemas dan penasaran akan akhir dari novel ini yang membuat enggan menutup buku hingga cerita berakhir. Novel ini mengingatkan kembali romansa cinta pertama dan cocok dibaca oleh kalian yang ingin bernostalgia sembari menyesap kopi atau teh. Meski mengambil tema cinta pertama yang hampir dialami semua orang, tetapi cinta pertama dalam novel ini memiliki kesan tersendiri. Kisah cinta yang kadang terlupakan, tetapi selalu memiliki tempat di hati membuatnya tetap hidup dalam kenangan. Dengan tutur kata yang sederhana dan lugas, novel ini mengantarkan ke akhir cerita tanpa terasa.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika