slogan leutika prio

Roterpin

Penulis: Yosan Yosin, Kategori: Novel
Roterpin
Zoom
ISBN: 978-602-371-102-4
Terbit: September 2015
Halaman : 350, BW : 350, Warna : 0
Harga: Rp. 79.500,00
Deskripsi:
     Popan bersama kawan-kawannya dari SMA Deboro dalam satu rombongan yang dipimpin oleh Budi melakukan pendakian di Gunung Jalamaya. Pada waktu melakukan pendakian, mereka tidak mengalami masalah dalam perjalanannya, karena dibantu oleh pendaki yang berpengalaman. Tetapi pada saat turun gunung, mereka di tengah perjalanan diterpa badai gunung yang menyebabkan rombongan Budi tercerai berai dan tersesat di atas gunung. Mereka semuanya hilang bagai ditelan hutan Gunung Jalamaya. Mereka semuanya mengalami nasib buruk selama tersesat di gunung. 
 
     Pada saat tersesat bersama Yuve, Popan mendapat Roterpin dari Eyang Jalamaya yang merupakan penunggu Gunung Jalamaya. Dalam pertemuannya dengan Eyang Jalamaya, Popan mendapat misi untuk memberi pertolongan, menangani kerusuhan dan kejahatan. Dalam mengatasi kejahatan, Paksy dan Piksy akan menghadapi tantangan berat dari komplotan kejahatan internasional. Komplotan ini menyebut dirinya sebagai Black Shadow
 
     Hubungan romantis antara Popan dan Yuve tidak kalah serunya dibandingkan dengan pertarungan antara Paksy dan Piksy melawan komplotan Black Shadow. Dalam aksi balas dendam, komplotan Black Shadow berhasil menembak Yuve pada saat hari pernikahannya. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1380 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Rahasia Kecil
  • Melodi di Negeri Awan
  • Everything for Mama
  • Ternyata Cinta Itu Indah
  • Limbic System



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika