slogan leutika prio

Belajar MIPA Bisa Juara

Penulis: Wiwin Sudarmawan, S.Pd dan Sukinah, S.Pd, Kategori: Pendidikan
Belajar MIPA Bisa Juara
Zoom
ISBN: 978-602-225-663-2
Terbit: Mei 2013
Halaman : 318, BW : 318, Warna : 0
Harga: Rp. 75.100,00
Deskripsi:
Ujian Nasional merupakan salah satu program pendidikan yang menjadi tolok ukur kemampuan seorang pelajar dan bersifat nasional. Mata pelajaran yang diujikan dalam Ujian Nasional di antaranya mata pelajaran Matematika dan IPA.

Adanya Ujian Nasional merupakan salah satu rencana strategis agar calon generasi muda mempunyai motivasi diri untuk dapat menguasai dan mampu menggunakan Matematika dan IPA dengan baik dan benar. Selain itu, Ujian Nasional menjadi tolok ukur kemampuan Matematika dan IPA bagi seorang calon generasi muda.

Melalui Ujian Nasional, Matematika dan IPA saat ini dianggap sebagai materi pokok. Materi Matematika dan IPA saat ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat internasional. Bahkan Matematika dan IPA tidak hanya dikenal, namun juga mulai dipelajari di negara-negara lain. Melalui Ujian Nasional inilah, kemampuan Matematika dan IPA dapat ditingkatkan. Oleh karena itu, penulis menyusun buku ini agar kemampuan Matematika dan IPA dapat ditingkatkan.

Penulis berpendapat Ujian Nasional Matematika dan IPA tetap dipertahankan, sebab daya serap materi mata pelajaran Matematika dan IPA masih kurang. Sehingga penulis merangkum materi mata pelajaran Matematika dan IPA dalam sebuah buku yang berjudul “BELAJAR MIPA BISA JUARA”. Setelah mempelajari buku ini diharapkan kemampuan siswa kelas VI siap untuk diuji dalam Ujian Nasional.


Dilihat: 2255 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pendidikan di Kota Daeng: Catatan Refleksi dan Riset Agupena Kota Makassar
  • Untaian Angka, Merangkai Kata, Menuai Asa
  • English Book Side A
  • JAM KOSONG: Membuka Kesadaran Baru di Tengah Arus Materialisme Pendidikan Yang Tidak Memberdayakan
  • Kesesuaian Tanah dan Iklim bagi Tanaman Pertanian di Indonesia



Review

syaiful kusmulyanta
Kirim: 07-05-2014 08:17
baca buku

naufal airlangga kusdianta
Kirim: 07-05-2014 08:10
belajar olimpiade ipa

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika