slogan leutika prio

Menuju Guru dan Siswa Cerdas

Penulis: Fajjin Amik, S.Pd.,M.Si & Usep Saefurohman, S.Pd, Kategori: Pendidikan
Menuju Guru dan Siswa Cerdas
Zoom
ISBN: 978-602-371-307-3
Terbit: September 2016
Halaman : 334, BW : 332, Warna : 2
Harga: Rp. 66.800,00
Deskripsi:
 
“Guru yang sedang-sedang saja memberitahukan. Guru yang baik menjelaskan. Guru yang ulung mendemonstrasikan. Dan mahaguru itu menginspirasi. “The mediocre teacher tells.  The good teacher explains.  The superior teacher demonstrates.  The great teacher inspires”.  
~William Arthur Ward~
 
Kecerdasan guru, kreativitas, sikap, dan perilaku guru sangat berpengaruh terhadap siswa. Karenanya diperlukan sosok guru cerdas yang mampu memupuk anak didik yang cerdas pula. Maka, diperlukan ilmu dan pengetahuan guru yang mumpuni guna menggapainya agar efektivitas pembelajaran tercapai. 
Tugas guru sebagai pendidik tidak hanya menyusun silabus dan RPP dengan rapi, mengisi daftar hadir, dan menyampaikan materi pelajaran dengan cepat dan tuntas. Lebih dari itu, mendidik berarti mengajarkan kepada anak-anak didik kita sejak usia dini, kemampuan untuk siap dan mampu menghadapi tantangan dunia masa depan yang akan menjadi ajang hidup mereka nantinya dalam dunia nyata. 
 
Di antara semua elemen pendidikan, guru masih menempati posisi sebagai ujung tombak yang sangat menentukan keberhasilan dan kegagalan sebuah pendidikan. Kualitas seorang guru sangat menentukan kualitas sekolah, siswa, dan pendidikan bangsa. Artinya, guru yang cerdas berkualitas akan melahirkan generasi-generasi yang cerdas dan berkualitas pula. Demikian juga sebaliknya. 
 
Buku ‘Menuju Guru dan Siswa Cerdas’ ini akan mengajak Anda untuk menyadari betapa penting, mulia, dan berharganya profesi guru karena akan menentukan masa depan anak bangsa. Dengan buku ini, mari kita bersama menjadi insan pembelajar yang cerdas.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1123 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Strategi Belajar Mengajar Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  • Merajut Asa Pendidikan Kita
  • Optimalization of Mass Rapid Transit System
  • Etika Profesi Perawat Gigi
  • JAM KOSONG: Membuka Kesadaran Baru di Tengah Arus Materialisme Pendidikan Yang Tidak Memberdayakan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika