slogan leutika prio

Merindukan Mati

Penulis: Elka Ferani, dkk, Kategori: True Stories
Merindukan Mati
Zoom
ISBN: 978-602-225-003-6
Terbit: Juni 2011
Halaman : 128, BW : 128, Warna : 0
Harga: Rp. 47.400,00
Deskripsi:
Pernahkah Anda merasa takut mati? Saat-saat ketika nyawa telah berada di ujung tanduk? Atau masa ketika hidup seolah tak berpihak pada Anda? Ketidakadilan yang membuat jiwa tersayat? Atau keajaiban kecil yang membuat hati bergetar hebat? Betapa beruntungnya orang-orang yang beriman, yang mampu membaca hikmah dari setiap kejadian, merenungkan dan meresapinya sebagai tanda-tanda kebesaran Tuhan.
 
9 penulis muda Pulau Dewata, berkisah tentang aneka pengalaman dalam belantara hidup yang penuh dengan lika-liku perjuangan. Dalam 16 kisah nyata menggugah, mereka tuturkan apa yang mereka rasa pantas untuk dibagi. Ada ceria, putus asa, semangat, harapan, kegelisahan, hingga renungan yang menderaikan air mata. Semua bermuara pada satu hal yang ingin mereka tularkan pada sesama: kecintaan pada Illahi Robbi.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3589 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kampoeng Horas
  • Surat Cinta untuk NKRI
  • Tuhan Kenapa Aku Menjadi OSELLA
  • Malaikat tak Bersayap
  • SERBA SERBI UJIAN NASIONAL



Review

tandho
Kirim: 12-08-2012 08:28
insyaf

Ahmad Rosadi Lubis, SH, CHt
Kirim: 12-07-2011 07:11
Terbukti buku "MERINDUKAN MATI" (MM) karya Elka Ferani dkk. ini telah membawa pencerahan. hari ini ada SMS dari istri saya :"Tadi Adek baca buku MM, jadi nangis terharu...makin sayang ama Mas dan Anak-anak". Kalau Anda termasuk orang yang TIDAK mau merubah hidup Anda jadi lebih baik dan bahagia... JANGAN BELI & JANGAN BACA ! ...Buku MERINDUKAN MATI yang sangat menginspirasi ini. Kalau Anda tetap memaksa MEMBELI dan MEMBACA buku ini... Jangan salahkan saya jika hidup Anda menjadi lebih BERKAH dan penuh KEBAHAGIAAN. Karena di dalamnya banyak RAHASIA kehidupan yang menyentuh.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika