slogan leutika prio

CURHAT COLONGAN SAHABAT INSPIRASIKU

Penulis: Kamiluddin Azis, Petra Shandi, Panji Pratama, dkk, Kategori: True Stories
CURHAT COLONGAN SAHABAT INSPIRASIKU
Zoom
ISBN: 978-602-225-375-4
Terbit: April 2012
Halaman : 212, BW : 212, Warna : 0
Harga: Rp. 59.600,00
Deskripsi:
Maaf, itulah kata yang mungkin harus kupersembahkan untuk kisah memalukan yang terukir antara aku dan kawan kecilku. Tapi jauh di dasar hatiku, aku adalah ksatria atas keberanian pengakuanku. Aku ingin dunia iri akan hebatnya cerita persahabatanku. (Wirasatriaji - Dua Ratus Rupiah)
-o0o-

Rahasia ini begitu lama kusimpan. Tetapi aku berpikir bahwa pengalaman hidup ini akan lebih berarti jika dibagi kepada orang lain. Aku rela menggadaikan rasa malu dan menuliskan kisahku dalam buku ini. Semua demi sebuah hikmah yang mungkin bisa dipetik. (Kamiluddin Azis - Tenang Membawaku Selamat)
-o0o-

Aku pernah bersahabat dengan keegoisan juga keangkuhan. Tapi senja telah mengantarkanku pada kesadaran hingga aku percaya bahwa sebenarnya Tuhan telah menitipkan kepedulian itu kepada setiap hati, ada yang mengambilnya namun tak jarang pula yang melepaskannya. (Endang SSN, Senandung Cinta Tanpa Syarat)
-o0o-

Ragu dan perasaan rendah diri memasungku. Mungkin berlebihan. Berbagai perbedaan  nyaris menyurutkan langkahku. Namun akhirnya, dengan rengkuhan semangat baru, batas perbedaan itu mampu kukuakkan. Sebuah perbedaan adalah proses belajar yang menghadiahiku sebuah pengalaman berharga. (Komala Sutha, Ketika Perbedaan Tak Jadi Penghalang)
-o0o-

Download contoh buku: Download

Dilihat: 4302 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tak Hilang Ditelan Zaman
  • Surat untuk Anakku: Sebuah Catatan Kehidupan
  • Air Mata Untuk Sahabat
  • Bukan Fiksi
  • Welcome to My World (Curcol Konyol Manusia Dodol)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika