slogan leutika prio

Nuansa Bumi Sakura, seri Mezurashii

Penulis: Dra.Endang Katmiwati, M.Eng., Kategori: True Stories
Nuansa Bumi Sakura, seri Mezurashii
Zoom
ISBN: 978-602-225-487-4
Terbit: Agustus 2012
Halaman : 156, BW : 130, Warna : 0
Harga: Rp. 75.900,00
Deskripsi:
Buku yang aku selesaikan dalam jangka waktu 1 tahun disela-sela kesibukan kuliah dan kerja ini sangat menarik dan bisa menjadi teman pembaca segala umur terutama yang berminat datang ke Jepang, khususnya Tokyo. Isi buku memaparkan tentang seperti apa nuansa nyata bumi sakura atau negeri matahari terbit ini. Situasi kehidupan sehari-hari yang bersifat mezurashii (langka, jarang terjadi) yang dilakukan oleh pemilik bumi sakura ini, penjelasan tentang hanami, hanabi, Nihon jin, kedisiplinan yang luar biasa, kejujuran orang Jepang, teknologi mutakhir yang ada di bumi sakura, kebiasaan Nihon jin, istilah-istilah penting dalam bahasa Jepang, kenapa rate bunuh diri masih tinggi setiap tahun, budaya tidak ada saling mentraktir, jenis-jenis makanan sehari-hari, dan masih banyak lagi pengalaman nyata yang aku alami aku uraikan dengan bahasa yang mudah dicerna dan apik serta komunikatif.Baca petunjuk khusus sebelum anda membacanya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 7373 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tarian Tinta Laskar Pemimpi
  • Berburu Sakura dalam Hijau Negeri Sakura
  • Lagu Opick Inspirasiku
  • Never Ending Cinta
  • Universitas Kehidupan



Review

ringgaru
Kirim: 15-12-2012 02:46
dear kakak editor leutikaprio.. saya linggar anaknya Bu Endang Katmiwati.. saya ingin tanya, kalo buku ibu saya ini di terbitkan di toko2 buku, bagaimana prosedurnya ya? makasih

Editor LeutikaPrio
Kirim: 27-09-2012 14:13
Mengetahui budaya negara lain, kadang akan membuat kita takjub, heran, ataupun merasa luar biasa. Itulah kesan yang didapat setelah membaca buku ini. Budaya orang Jepang yang sangat disiplin dan teratur, bahkan dalam memperlakukan sampah dan kotoran anjing sekalipun. Bagaimana membagi sampah menurut jenisnya, membuatnya menjadi kepingan-kepingan kecil, sebelum membuangnya. Budaya hanami, menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar, yang hanya terjadi satu tahun sekali selama seminggu. Dan kebudayaan-kebudayaan lain yang mungkin di luar bayangan kita. Membaca buku ini, kita seolah berada langsung di negeri sakura tersebut. Dengan bahasa yang mudah dipahami dan komunikatif, dilengkapi dengan huruf-huruf hiragana dan katakana plus terjemahannya, dan juga foto-foto, membuat buku ini semakin menarik dan informatif.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika