slogan leutika prio

Bapak Mengganti Tangan dan Kakiku yang Lumpuh

Penulis: Christie Damayanti, Kategori: True Stories
Bapak Mengganti Tangan dan Kakiku yang Lumpuh
Zoom
ISBN: 978-602-225-637-3
Terbit: April 2013
Halaman : 406, BW : 406, Warna : 0
Harga: Rp. 72.400,00
Deskripsi:
Untuk bertahan dan melanjutkan hidup sebagai stroke survivor bukanlah hal mudah. Bukan saja masalah fisik, namun mental dan emosi turut memengaruhi aktivitas mereka sehari-hari. Oleh karenanya, tidak berlebihan apabila insan pascastroke biasanya membutuhkan orang lain untuk membantu mereka, terutama bantuan itu datang dari keluarga mereka sendiri.

Begitu halnya dengan Christie Damayanti, seorang stroke survivor yang kini telah aktif sebagai pembicara di berbagai media dalam memotivasi orang banyak.Dalam menjalankan semua aktivitasnya tersebut, Christie tentu membutuhkan bantuan orang lain untuk mendampinginya. Terkhususnya ayahandanya tercinta.

Di usia senja, sang ayah selalu mendampinginya. Menuntunnya berjalan dan membantunya memegang beban yang harus ia jinjing selama berjalan. Peran yang ditunjukkan ayahanda tercinta dilakukan hampir setiap hari, khususnya pada hari kerja di mana Christie harus diantar ke kantor dan sebaliknya ketika menjemputnya pulang. Begitu pula dalam kegiatan sosial dan pelayanan Christie.

Peran yang ditunjukkan oleh ayahanda tersebut diartikan Chrstie sebagai pengganti kaki dan tangannya yang lumpuh akibat stroke. Sungguh luar biasa! Kepedulian seorang ayah pada anak yang dicintainya.

Kini, ayahanda tercinta, Ir. Suharto Prodjowijono, telah dipanggil oleh Tuhan. Christie harus memasuki babak baru dalam hidupnya untuk terus berjuang tanpa kehadiran almarhum ayah.

Apakah Christie menyerah dan berputus asa? Tidak! Justru ayahanda telah meninggalkan bekal bagi kehidupannya, terkhususnya iman dan percaya pada Tuhan. Sehingga ketika ayahanda telah tiada, Christie selalu meyakini bahwa Tuhan pasti dan selalu memberikan yang terbaik bagi kehidupannya, termasuk mengganti sang ayah di dalam menuntunnya berjalan.

Buku ini mengisahkan kehidupan Christie bersama sang ayah, terkhususnya ketika ia mengalami stroke. Sebuah catatan dan kesaksian yang diharapkan dapat memotivasi siapa saja.

Buku ini juga hadir sebagai ucapan syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan yang telah menghadirkan seorang ayah yang terbaik dalam hidupnya.



Download contoh buku: Download

Dilihat: 1494 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • SERBA SERBI UJIAN NASIONAL
  • Kepentok Jodoh
  • Librarian Speaking
  • Cahaya di Gunung Batu
  • Bicaralah Perempuan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni