slogan leutika prio

Erol Mengejar Cinta (Serba) Pertama

Penulis: Ema Rosalita, Kategori: True Stories
Erol Mengejar Cinta (Serba) Pertama
Zoom
ISBN: 978-602-371-439-1
Terbit: Juli 2017
Halaman : 214, BW : 212, Warna : 2
Harga: Rp. 49.300,00
Deskripsi:
 
“Lo tahu nggak, si Rian nembak gue gara-gara gue kentut pas acara. Kentut gue bikin dia klepek-klepek.” Bella lalu tertawa sendiri sampai matanya berair. 
“Masa?” Gue cuma ngasih respons singkat.
 
Gue seneng akhirnya Bella nemuin cowok yang cocok. Rian sabar banget menghadapi Bella yang moody. Setiap pagi Rian ke kosan bawain Bella sarapan atau ngajak sarapan bareng. Siangnya dateng lagi buat makan siang bareng. Malemnya dateng lagi buat ngapel. Gitu terus sampai gue hafal suara motor Rian. Dan gue, bertugas bukain pagar kalau Bella masih di kamar mandi. Gue juga yang bertugas sebagai perantara tiap Bella ngambek sama Rian. Iya, bukain pagar lagi dan membujuk Bella buat keluar kamar nemuin Rian. Tugas gue sebagai penghuni kamar deket pagar ya buat bukain pintu bagi para pacar anak kosan yang lain. Gue udah kayak kuncen kostan. 
*** 
Erol, Mengejar Cinta (Serba) Pertama adalah kumpulan cerita tentang manis pahitnya cinta masa remaja. Tentang naksir cowok di kelas sebelah, ditaksir cowok asing, sampai perjuangan mempertahankan hubungan. Ketujuh belas cerita di dalamnya dikemas menjadi tiga bab sesuai dengan tema masing-masing. Keseluruhan cerita di dalamnya dianalogikan dengan hal-hal yang pastinya sering kalian alami pada kehidupan sehari-hari. Cinta (serba) pertama seperti apa sih, yang Erol kejar? Berhasilkah dia mengejar cintanya?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 419 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Never Ending Cinta
  • Di Masjid Hatiku Terkait
  • Sebutir Debu Saja
  • Tjerita Hari Raya
  • Kutitip Cinta pada 3 Perempuanku



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni