slogan leutika prio

MULUT TAK BERTUAN

Penulis: ANDY FIRMANSYAH, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
MULUT TAK BERTUAN
Zoom
ISBN: 978-602-225-380-8
Terbit: April 2012
Halaman : 168, BW : 168, Warna : 0
Harga: Rp. 37.600,00
Deskripsi:
Banyak kejadian seputar kehidupan remaja yang dikupas dan diberikan solusi penyelesaiannya agar dapat memecahkan semua permasalahan dengan arif dan bijaksana, dan itu memerlukan perjuangan yang tidak mudah. “Ibarat sekuncup teh celup, hanya akan mengeluarkan sarinya ketika dimasukkan ke dalam air panas.” Demikian pula hidup, harus masuk dalam panas serta pahit-getirnya kehidupan, baru mengeluarkan makna kehidupan yang sesungguhnya. 

Buku Mulut Tak Bertuan ini merupakan inti sari dari upaya kita untuk menemukan arti kehidupan yang lebih luas lagi. Menjaga setiap perkataan kita agar terkendali dan bisa diterima orang lain dengan sukacita. Sang Khalik menciptakan dua telinga dan satu mulut dengan maksud supaya manusia bisa dua kali lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. 

Sumber inspirasi yang ada dalam buku ini diperoleh dari pengalaman orang-orang sukses dan gagal, diskusi dengan sesama guru, pengalaman pribadi penulis dan keluarga, internet, text book yang relevan, film, serta perenungan dari kehidupan remaja saat ini. Dengan mempelajari setiap judul dalam buku ini, diharapkan pembaca dapat semakin diperkaya dan terinspirasi mengikuti teladan yang diberikan para tokoh untuk berkarya ke arah yang lebih baik lagi. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2727 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • KRISTAL BENING A-B-G
  • The Secrets of Achieving Success with Acceleration
  • Membangun Energi dan Karakter Positif
  • 3 JURUS JITU HYPNOLEARNING
  • Secangkir Cerdas Finansial



Review

Leutikaprio
Kirim: 08-03-2016 09:55
Buku sarat makna kehidupan yang membuat kita tersenyum ketika membacanya. Di dalam buku ini, kita akan belajar mengenai makna hidup, baik suka atau duka. Keduanya sama-sama akan melatih diri kita untuk lebih kokoh menghadapi dunia. Analogi di dalam buku ini unik & tidak biasa, namun tetap membuat kita cepat mengerti maknanya. Beberapa pelajaran yang ada di dalam buku ini adalah tentang kehidupan sekarang yang harus diperjuangkan karena masa lalu tidak akan kembali, ada pula pelajaran tentang arti & kekuatan sebuah kata dan pelajaran untuk tidak lari setiap kali menemui masalah. Dengan buku “ Mulut Tak Bertuan “ ini, kita akan diajak merenung tentang setiap kata yang terucap. Bahwa sebuah perkataan juga tidak bisa disepelekan. Kata adalah sebuah kata yang positif memang merupakan segalanya, setiap saat kepala kamu dipenuhi oleh simulasi kata, yang secara teknis / rasio berbentuk suatu gelombang dan getaran bioelectric dalam system syaraf otak kamu. Jadi, ketika kamu menjumpai kata-kata yang tidak enak di hati, segera disingkarkan. Lebih baik isi otak dengan kata-kata positif. Bagi setiap insan yang menginginkan untuk menemukan arti kehidupan yang lebih luas lagii, buku ini sangat direkomendasikan. Terlebih, sumber inspirasi dari penulisan buku ini sangat nyata, berasal dari orang sukses, gagal, seorang penulis dan lain-lain.

Editor LeutikaPrio
Kirim: 30-05-2012 09:30
Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik ketika menelusuri ke-36 kisah yang disajikan dalam buku ini. Menekuri kata demi kata membuat kita mengingat kembali kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat. Dengan referensi yang dipakai penulis, petuah-petuah untuk masalah-masalah yang disajikan tidak membuat pembaca merasa digurui. Buku ini cocok untuk menjadi sarana introspeksi diri. Lewat kisah-kisahnya yang se[erti cerita dongeng pengantar tidur, menjadikan kita lebih baik dalam menjalani hidup sehari-hari.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni