slogan leutika prio

Motivasi Hidup

Penulis: Alex Nanang Agus Sifa, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Motivasi Hidup
Zoom
ISBN: 978-602-225-739-4
Terbit: September 2013
Halaman : 260, BW : 260, Warna : 0
Harga: Rp. 66.700,00
Deskripsi:
Kata-kata memang tidak mengenal waktu, ketika kita ingin mengucapkannya dan menuliskannya, maka kita harus sadar akan keabadiannya, demikian kata pujangga terkenal Kahlil Gibran. Kata-kata juga mempunyai kekuatan, ia bisa menggerakkan orang untuk berpikir, berbuat, dan bertindak, bahkan bisa membungkam lawan debat. Tapi bukan sekadar demikian tujuan kata-kata yang terdapat dalam buku ini. Kata-kata yang dirangkai dalam buku ini semata-mata adalah bertujuan untuk mendorong kita berpikir dan berbuat ke arah yang lebih bijak.

Di dalam buku ini, Anda akan menemukan berbagai untaian hikmah yang datang dari dunia Timur dan Barat, disertai penjelasan singkat, padat, namun sarat dengan nasihat. Dilengkapi juga dengan kisah hikmah yang menggugah, puisi yang menginspirasi dan doa penyejuk hati. Setelah membaca buku ini, insya Allah semangat hidup Anda akan semakin membara serta menggelora, memenuhi relung jiwa, membakar asa yang masih tersisa, menatap masa depan yang lebih nyata dan tertata.

Selamat menyelami samudera hikmah. Semoga buku ini bisa dijadikan sebagai wasilah, menyongsong masa depan yang lebih cerah dan lebih barakah dengan tujuan akhir menggapai mardhatillah. Amin Ya Mujiba Da’wah wa Qadhiya Hajah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3755 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Character Building for Teens
  • 3 JURUS JITU HYPNOLEARNING
  • Ketika Cinta dan Seks Menjadi Problematika Remaja
  • The Secrets of Achieving Success with Acceleration
  • Dari Titik Nol: From Zero to Hero



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika