slogan leutika prio

Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

Penulis: Suharyo AP, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas
Zoom
ISBN: 978-602-225-755-4
Terbit: Oktober 2013
Halaman : 306, BW : 306, Warna : 0
Harga: Rp. 57.800,00
Deskripsi:
Semua orang ingin baik. Itu pasti. Tapi, realitas sering bicara lain. Banyak orang yang sudah hati-hati mengisi lembarana hidup, ternyata langkahnya masih saja terperosok ke dalam jurang kehidupan yang dalam, gelap, dan berliku.
 
Menghadapi kenyataan ini hati terasa sakit, harga diri jatuh, dan masa depannya tak jelas: kacau. Akhirnya ada yang tidak sabar, mengambil jalan pintas, mengakhiri hidup secara tragis: bunuh diri. Na’udzu billahi mindzalik.
 
Orang yang demikian ini lazimnya hatinya jauh dari Allah. Hatinya gelap, tak ada penyuluh. Begitu ada masalah, langkahnya gontai, ingin cepat mengakhiri hidup. Ini fenomena dunia. Setiap negara angka bunuh diri cenderung naik. Padahal bunuh diri bukan menyelesaikan masalah, justru ini awal dari masalah besar yang dihadapi hamba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Tuhan.
 
Berbeda dengan orang yang dekat pada agama. Setiap ada persoalan, direnungkan dalam-dalam. Di sana ada jawaban. Dia sadar orang yang punya masalah bukan hanya dirinya. Orang lain juga diterpa masalah. Bahkan ada yang lebih berat lagi. Tetapi, orang lain itu berupaya tetap tenang, mengadukan persoalan kepada Allah Swt. sebagai “ujung” pencarian solusi dan jawaban. Orang beriman yakin, di saat suasana genting maka pertolongan Allah pasti datang.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2600 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Aku Siapa?
  • The Success Quadrant
  • Hidupku ternyata di pariwisata
  • Do You Feel Happy?
  • Cinta Membaca 2



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika