slogan leutika prio

Langit, Bulan dan Harapan

Penulis: Tiara Rumaysha, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Langit, Bulan dan Harapan
Zoom
ISBN: 978-602-225-956-5
Terbit: Desember 2014
Halaman : 90, BW : 90, Warna : 0
Harga: Rp. 41.500,00
Deskripsi:
Cermin

5 Agustus 2014
Cermin akan memantulkan cahaya dan bayangannya padamu. Berdirilah di hadapan cermin, bayanganmu akan ada padanya. Saat senyum atau cemberut cermin akan memantulkan bayangan dirimu, tak pernah berdusta, itulah kamu.

Suatu saat jika kau bercermin yang tampak padamu senyuman, sedangkan sesungguhnya kau berdiri di hadapannya sedang cemberut. Apa yang salah jika begini kejadiannya, cerminmu? Atau bayanganmu?

***

“Langit Bulan dan Harapan” awalnya adalah coret-coretan curhat penulis dalam lembaran-lembaran diary dan blog pribadi. Sebuah keinginan berbagi melalui tulisan, meramu kisah, dan mimpi keseharian dalam bait kata sebagai pelepasan rasa yang menari-nari di kepala. Membaca kembali tulisan-tulisan ini mengusik keinginan berbagi dengan harapan membawa manfaat bagi diri dan juga orang lain. Kisah yang tersaji di buku ini mengangkat kejadian keseharian penulis. Kisahnya mungkin terkesan sangat sederhana, tapi semoga di sanalah letak daya tariknya. Tak ada kisah muluk-muluk di buku ini. Semua berangkat dari kisah harian yang tersaji sebagai kekuatan kehidupan, sebagai anak, teman, sahabat, keluarga, apa pun peran itu tak ada kejadian tanpa hikmah, begitulah kira-kira mafhum yang ingin tersampaikan.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2139 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Melukis Cinta di Langit Kejujuran
  • Intuisi Perasaan
  • Character Building for Teens
  • Renungan Bahagia (Serial Budi Pekerti Membangun Karakter Bangsa)
  • Menyontek Spiritualitas Google (Edisi Revisi)



Review

pia
Kirim: 17-01-2015 12:44
Buku sederhana tapi isinya tidak sederhana, loh. Sarat makna dan inspiratif.

Kiki
Kirim: 17-01-2015 12:41
Buku ini adalah diari seorang teman yang dipublikasikan. Ceritanya berisi curhat dan cerita keseharian yang membumi dan berisikan kebaikan yang bisa kita teladani.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika