slogan leutika prio

Diagnosis Nyeri Orofasial Kronis

Penulis: drg. Tantry Maulina, M.Kes, Ph.D., Kategori: Kesehatan
Diagnosis Nyeri Orofasial Kronis
Zoom
ISBN: 978-602-371-442-1
Terbit: Juli 2017
Halaman : 59, BW : 52, Warna : 7
Harga: Rp. 45.500,00
Deskripsi:
 
Selain dampak yang cukup signifikan pada penderita, nyeri orofasial kronis merupakan jenis nyeri yang memberikan tantangan tersendiri bagi dokter gigi untuk dapat menetapkan diagnosis, mengingat bahwa penyebab jenis nyeri ini bersifat multifaktorial. Faktor-faktor yang dianggap berperan di dalam perjalanan nyeri orofasial kronis antara lain adalah faktor psikologis serta faktor sosial, yang pada akhirnya memberikan konsekuensi klinis berupa keterlibatan dari disiplin ilmu lain di luar ilmu kedokteran gigi untuk dapat melakukan penatalaksanaan yang efektif dan tepat sasaran. 
 
Di dalam buku ini, penulis mencoba memaparkan mengenai tahapan-tahapan proses diagnosis yang harus dikuasai dan dilakukan oleh dokter gigi agar dapat mendiagnosis nyeri orofasial kronis yang merupakan salah satu jenis nyeri orofasial yang paling lazim dikeluhkan penderita. Penjelasan mengenai jenis-jenis nyeri orofasial kronis, hingga pemeriksaan pendukung dan diagnosis banding pada kelainan nyeri orofasial kronis dipaparkan di dalam buku ini. Diharapkan buku ini dapat membantu dokter gigi dalam mendiagnosis nyeri orofasial kronis.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1420 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Trigeminal Neuralgia: Dalam Bidang Kedokteran Gigi
  • UMBI UMBI BERKHASIAT OBAT
  • Bantuan Hidup Lanjut (Advanced Life Support) dan Penanganan Trauma (Basic Trauma Cardiac Life Support), Kegawatdaruratan
  • Infeksi Fokal Rongga Mulut dan Penyakit Sistemik Terkait
  • Kesehatan Masyarakat di Daerah Terpencil, Perbatasan dan Kepulauan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika