slogan leutika prio

Metamorfosa

Penulis: Khanza Asy Syifaa, Kategori: Agama Islam
Metamorfosa
Zoom
ISBN: 978-602-225-947-3
Terbit: November 2014
Halaman : 230, BW : 230, Warna : 0
Harga: Rp. 62.000,00
Deskripsi:
Hidayah bisa datang dengan cara apa saja yang Allah Subhanahu wa ta'ala. kehendaki. Entah karena sebuah hadis, persahabatan, ujian, kajian, atau hanya karena senyuman. 
 
Sungguh indah kisah perjalanan orang-orang yang menjemput hidayah. Ada yang menitinya penuh dengan air mata perjuangan, ada pula yang menitinya dengan senyum ketakwaan. Merekalah yang berjuang dalam setiap medan ujian, baik ujian dari dirinya sendiri maupun dari lingkungannya.
 
Di dalam buku ini, terangkum kisah nyata beberapa akhwat yang hijrah dari masa kejahiliahannya kepada cahaya hidayah. Kisah yang begitu menyentuh dan penuh inspirasi yang sayang jika terlewatkan. 

“Buang taaas! Buang taaas!” teriak Bapak.
“Tapi di tasku ada Alquran, Pak,” kataku tidak mau.
Segenap usaha kulakukan untuk menyelamatkan tasku yang berisi Alquran, namun ia pun terjatuh ketika kemiringan kapal sekitar dua puluh lima derajat. Melihat ada tiang besar di tengah kapal yang akan roboh, aku berpikir, kami akan meninggal, kami akan meninggal ditimpa tiang kapal.

Kisah di atas adalah salah satu cuplikan dari 18 metamorfosa yang ada di dalam buku ini. Tidak hanya kisah yang memukau, tetapi juga terdapat ringkasan syarat-syarat berhijab syari. Buku ini dapat dinikmati semua kalangan, dapat dijadikan hadiah untuk orang-orang terkasih, dan semoga dapat menginspirasi Anda.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2380 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Inspirasi Kalbu 3
  • Doakan Orang Lain, Malaikat Mendoakanmu
  • Percik-Percik Senjakala
  • Silsilah Agama
  • Fenomena Anak dalam Al Quran



Review

x
Kirim: 03-12-2014 20:36
osantour.com

dt
Kirim: 03-12-2014 20:34
osantour

dsfsdfsd
Kirim: 03-12-2014 20:30
sdfsdfsdfsdf

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika