slogan leutika prio

The Ojekerz Shows

Penulis: Krismansyah, Kategori: Humor
The Ojekerz Shows
Zoom
ISBN: 978-602-9079-25-8
Terbit: Maret 2011
Halaman : 179, BW : 179, Warna : 0
Harga: Rp. 39.400,00
Deskripsi:
Hari-hari yang dilalui tukang ojek nggak selalu menyenangkan. Kadang ada aja yang bikin naik darah, turun berok.
 
Ibu Jutek: “Cepetan dong, saya mau arisan nih, nanti telat!”
Gue: “Sabar, Bu! Jalanan lagi macet.”
Ibu Jutek: “Nggak bisa nyalip-nyalip?”
Gue: “Bisa sih, tapi sangat riskan.”
Ibu Jutek: “Kenapa riskan?”
Gue: “Tuh lihat, di depan kita kontainer berjejer. Ibu mau arisannya pindah ke alam kubur?”
 
Beberapa saat kemudian, kami udah bisa lepas dari halauan kontainer. Jalanan nggak begitu ramai, nggak padat merayap kek tadi. Ibu itu terus-terusan nyuruh gue ngebut.
 
Ibu Jutek: “Mas, jangan kayak kura-kura lumpuh dong. Ayo ngebut!”
Gue: “Oke, saya bakal nambahin kecepatan lagi. Tapi Ibu udah siap kan kalau pada akhirnya kita terdampar di instalasi gawat darurat?” Ibu Jutek: “Tarik gasnya, buruan!”
Gue: “Kita ngebut ya?”
Ibu Jutek: “Tancap!”
Gue: “Biar aman, Ibu pegangan di pinggang saya.”
Ibu Jutek: “Amit-amit …!”
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2296 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Mati Ketawa Cara Facebook : Kumpulan Status & Komentar Kocak di Facebook
  • Ada Setan di Sidang Paripurna
  • K A S (Kamus Akronim Semaunya)
  • Itikroskop: Bukan Catatan ABG Biasa
  • Bangsawan Kampung Series



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika