slogan leutika prio

Itikroskop: Bukan Catatan ABG Biasa

Penulis: Dyah Ayu Purnama Sari, Kategori: Humor
Itikroskop: Bukan Catatan ABG Biasa
Zoom
ISBN: 978-602-225-355-6
Terbit: April 2012
Halaman : 165, BW : 165, Warna : 0
Harga: Rp. 52.700,00
Deskripsi:
Dulu malah penginnya saya punya cita-cita jadi polisi. Betapa enaknya ya, saya berdiri di tengah jalan, bebas melihat cowok-cowok ganteng lewat. Kalau pengin kenalan, gampang! Tinggal sumprit terus saya setop mana yang paling ganteng. 
“SIM-nya mana? Perlihatkan!” 
“Baik Bu….” 
“Oh… namanya Ivan ya? Berapa nomor handphonenya?”
“Buat apa Bu Polisi?”
“Udah, nggak usah banyak tanya… ini untuk kepentingan penyelidikan! Sekalian ya, alamat email dan Facebooknya!”
“Haahh, emang ada ya kayak gitu?”
“Anda ngerti nggak sih? Saya ini menyelamatkan Anda!” 
“Dari apa?”
“Dari razia orang ganteng!”
Wow… pasti banyak cowok ganteng yang jadi teman Facebook saya. So cool! 
 ***

Buku aneh apaan sih ini?
Buku ini adalah sekumpulan tulisan lebay tentang kejadian sehari-hari dari seorang kehidupan cewek yang sebenarnya S-T-D-S (standar sekali) tapi lebih sering merasa sok artis, sok imut, dan sok keren.

Kenapa judulnya Itik Bali?
Iya, kalau judulnya Ayam Goreng atau Bebek Betutu nanti malah dikira buku tentang resep masakan. Atau coba bayangin aja kalau judulnya “Membelah Superman”, sangat nggak matching kan? 

Berbahayakah buku ini? 
Sangat berbahaya sekali! Terutama kalau buku ini dimakan pakai cabe 1 kuintal atau di-colokin ke mata. Nya nggaklah! Buku ini sangat bagus untuk kesehatan, terutama bagi yang mengalami kesulitan tertawa dan sangat berguna minimal untuk ganjel kulkas.

Bolehkah nggak dibaca sambil makan es krim? 
Boleh dong! Tapi ati-ati keselek! Soalnya isi buku ini bisa bikin kamu ketawa-ketiwi sendiri. Udah ah… jangan banyak nanya… beli sono gih!  

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1803 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Ada Setan di Sidang Paripurna
  • Balada Roker (ROmbongan KEReta)
  • Cuma Terjadi di Indonesia
  • The Ojekerz Shows
  • Pay A Beg



Review

finasteridelani
Kirim: 07-07-2015 21:16
http://finasteride5mg.gq

ading
Kirim: 06-04-2012 07:01
ketawa terus baca yang di atas, gimana lagi kali baca bukunya ya...

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika