slogan leutika prio

Antologi Cerpen Patah Hati

Penulis: Miftahul Jannah, Xanjeng Nura, Yunda Biru Langit, Erlinda Jilly Madhan, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Antologi Cerpen Patah Hati
Zoom
ISBN: 978-602-225-262-7
Terbit: Februari 2012
Halaman : 334, BW : 334, Warna : 0
Harga: Rp. 77.500,00
Deskripsi:
Patah hati seringkali menjadi polemik dalam kehidupan remaja dewasa ini. Ada yang beranggapan bahwa itu adalah akhir dari segalanya dan banyak yang berpikiran pendek bahwa tak ada gunanya lagi hidup di dunia ini. Ada juga yang bisa berbesar hati bahwa patah hati itu bukanlah akhir kehidupan. Mereka akan selalu berusaha bangkit dan berjalan meski harus tertatih. Kehidupan ini akan indah pada waktunya nanti.
 
Melalui kisah-kisah yang ada dalam buku ini kita akan menemukan banyak hikmah dan pelajaran bahwa patah hati itu adalah jalan untuk menguatkan hati, belajar sabar menjalani kehidupan, belajar ikhlas dan bersyukur, serta meyakini bahwa segala sesuatu yang kita miliki sebenarnya hanyalah titipan belaka, dan nantinya pasti kembali pada asalnya. Selamat membaca.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3125 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kolase Waktu
  • Pulang ke Kotamu
  • 7 Senja 7 Purnama
  • Merpati Tidak Bersayap
  • Langit Samudra



Review

Runy Ginevla
Kirim: 17-05-2012 11:08
Buku yang ditulis oleh sekitar 21 penulis ini berkisah tentang patah hati. Bukan hanya mewek-mewek saja, tapi juga disematkan nilai-nilai positif yang sangat inspiratif untuk mengatasi kondisi tersebut. Buku ini hadir ditengah-tengah insan manusia yang pasti pernah mengalami sesuatu yang bernama PATAH HATI. Jangan khawatir! bukan hanya anda saja yang mengalaminya. Coba deh baca buku ini. Anda akan mengerti bahwa anda tidak sendiri! Buku ini sangat cocok dijadikan bahan refensi anda yang sedang patah hati untuk tidak terus hanyut dalam ketidak-stabilan hati. Tidak percaya? buktikan saja! kisah-kisah didalam buku ini ditulis oleh para penulis terpilih melalui sebuah audisi menulis. So, kapan pesan?? :D

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika