slogan leutika prio

Teen's Life

Penulis: Monica Gabryella, Komala Sutha, Dhie Dira, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Teen's Life
Zoom
ISBN: 978-602-225-300-6
Terbit: Februari 2012
Halaman : 246, BW : 246, Warna : 0
Harga: Rp. 64.600,00
Deskripsi:
Masa remaja adalah masa transisi dari masa anak ke masa dewasa di mana seseorang cenderung labil. Pada masa ini banyak problematika yang dihadapi remaja untuk mencari jati dirinya namun masa ini juga merupakan masa terindah yang tidak mungkin bisa terlupakan seumur hidup.

Kegalauan, dilema, kegokilan, percintaan, kekesalan, egois, persahabatan hingga kebahagiaan yang tidak akan bisa terurai hanya dengan kata-kata seperti salah satu cerpen di buku ini yang berjudul "BROKEYLOVA" yang mengisahkan kegalauan seorang Moses dalam percintaannya. Hal yang sangat sering ditemui remaja. Kemanakah ujung cerita itu akan berakhir?

Di cerpen lain juga ada kisah Vian dengan rasa bersalah yang tak henti menyelimuti jiwanya. Namun ada seseorang yang senantiasa membalut rasa bersalah itu dengan ketulusan kasih sayang yang tak termiliki siapapun. Siapakah orang itu?

Selain kedua cerpen di atas, ada juga kisah Widi yang mencoba menyelami sisi lain dunia remaja yang membuatnya terpuruk,  kisah Pipit bersama kebimbangannya untuk memilih antara bakatnya atau pilihan papanya, kisah Aska dan Melisa yang berantem setelah nonton konser. Hal yang sering terjadi pada remaja. Dan masih banyak cerpen yang tak kalah seru dari cerita di atas yang telah disusun secara apik oleh ke-22 penulis. Selamat membaca! "

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1680 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • AKSARA KALBU
  • Aku Melahirkan Suamiku
  • Menanti Janur Kuning
  • Icha dan Bunga Mawar
  • Cerita Kita dalam Sosiologi Sastra



Review

Si NoName
Kirim: 28-03-2012 18:18
Remaja seperti musim yang indah. Di mana gejolak segala rasa mulai tumbuh menjulang dan menjalar di setiap urat emosi. Cita dan cinta tak pernah lari menjauh darinya. Nada kepedihanpun terkadang turut mengiringi. Banyak kisah yang terhembus dari nafas remaja. Mewangi hingga memanggil bintang-bintang tuk menari di sekitarnya, bak pesta pora di atas khayangan. Musim yang membawa dan menggabungkan seluruh musim di penjuru dunia ini mampu menggetarkan bumi. Hanya remaja yang baik yang nantinya dapat mewarnai gambaran di masa depan. Apakah masa remajamu seperti yang ada di tulisan kami? Coba temukan jawabannya di dalam buku ini!

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika