slogan leutika prio

Si Ucup Ancur

Penulis: Muhammad Ery Zulfian, Kategori: Kumpulan Cerpen
Si Ucup Ancur
Zoom
ISBN: 978-602-225-320-4
Terbit: Maret 2012
Halaman : 134, BW : 134, Warna : 0
Harga: Rp. 48.200,00
Deskripsi:
Siapa yang tak kenal dengan Ucup Ancur? Ucup Ancur itu cuman nama kerennya aja. Kalo dipanggil sama teman-temannya cukup Ucup. Nama belakangnya itu cuman embel-embel doang dikarenakan wajahnya yang mirip sama Morgan SM*SH dibelah dua, he.... Yusuf Mansur adalah ustadz idolanya. Kalo tuh ustadz sudah nongol di TV, pasti dia duduk manis paling depan. Sampai-sampai engkongnya yang juga mau nonton pada kelindungan. Saking doyannya dengar pengajian tentang sedekah, ia pun turut mengaplikasikannya. Ucup ingin sekali masuk TV, minimal ya jadi artis iklan suatu produk gitu. Kebetulan waktu itu dia mendapatkan selebaran untuk mengikuti audisi artis iklan sampo. Nah, di sanalah ia mulai uji nyali.

Bagaimanakah kisah selanjutnya, apakah Ucup lolos seleksi? Kebet aja nih buku, jangan sampai lupa dibayar, hehe.... Temukan kisah-kisah lucu bin ngegemesin lainnya di buku ini. Pastikan Anda untuk makan, olahraga, shalat, bantu Enyak di dapur, dan tidur terlebih dahulu sebelum membaca nih buku. Dijamin 123% ketawa sepet. Beli, beli, dan belilah...! Nggak beli, dijamin nyesel seumur hidup. Dan pastinya buku ini akan bergentayangan di kepala Anda. Waspadalah!!!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1432 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini
  • PIROUETTE LOVE
  • Tulisan di Atas Pasir Deluxe
  • Antologi Cerpen Ababil
  • Pulau Seribu Impian



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni