slogan leutika prio

Perempuan di Kapal Terakhir

Penulis: Berliana Siregar & Hotma D.L. Tobing, Kategori: Kumpulan Cerpen
Perempuan di Kapal Terakhir
Zoom
ISBN: 978-602-225-323-5
Terbit: Maret 2012
Halaman : 108, BW : 108, Warna : 0
Harga: Rp. 44.400,00
Deskripsi:
Kehidupan yang penuh tragedi tidak selamanya harus dimaknai dalam kengerian. Perjalanan hidup tokoh-tokoh dalam kumpulan cerpen ini menggambarkan bahwa hidup itu adalah sebuah alur yang tidak dimengerti. Karena bisa berjalan mulus tanpa hambatan atau terkadang tiba-tiba berhenti pada satu titik yang menyedihkan. Berhenti pada puncak yang paling kritis dan membuat tokohnya harus berada pada titik yang paling memilukan. Tetapi di saat-saat seperti itulah orang-orang menjadi lebih kuat dan lebih bijaksana.

Seperti pada cerita Randa Tak Pernah Mendapatkan Tanda-Tanda dan Satu Sahabat Perempuan Saya, kehidupan yang sangat buruk telah menjadi satu makna yang harus dipahami bahwa kehidupan apapun itu akan menjadi buah pelajaran berharga jika dilihat dari pandangan yang lebih luas.

Kumpulan cerpen ini memberi makna itu. Dari cerita pertama ke cerita yang lain. Lebih lengkapnya simak saja kumpulan cerpen ini.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2466 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dunia Tanpa Kenapa
  • PUZZLE - PUZZLE FIKSI
  • LAKI-LAKI HUJAN [ Kumpulan Cerpen ]
  • Teka-Teki Pagi Pesona Mimpi
  • SKANDAL CINTA KELAS BAHASA



Review

mad max fury road
Kirim: 22-04-2015 20:27
mad max fury road latest news mad max fury road 2015 movie mad max fury road comic con mad max fury road movie download mad max fury road movie mad max fury road bluray mad max fury road full movie mad max fury road 2015 watch online baixar filme mad max fury road

Hotma D.L.Tobing
Kirim: 11-03-2012 00:12
Selamat malam Bapak/Ibu di Leutikaprio. nama yang benar adalah Hotma D.L. Tobing. Kiranya berkenan untuk dikoreksi.Sukses selalu untuk Leutikaprio. Terima kasih

Berliana Siregar
Kirim: 10-03-2012 21:00
Hallo Leutikaprio, Nama penulisnya tolong diperbaiki.Sudah aku email sebelumnya.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika